NO. |
Strategy |
Keterangan |
Pembuktian |
|
1 |
S_StraILP#1 |
Membuat 3 artikel tutorial pembelajaran iDu ILp |
Done |
2 |
S_StraILP#2 |
Membuat 4 announcement di iDu iLp setiap perbulan |
Done |
3 |
S_StraILP#3 |
Membuat konsep gamification yang terdapat 7 gambar
|
done |
4 |
S_StraILP#4 |
Melakukan 5 Pengecekan class yang belum melakukan setting untuk UTS Ganjil 16/17 |
Done |
5 |
S_StraILP#5 |
Melakukan 30 ppengecekan millis iLp kepada mahasiswa dan dosen |
done |
6 |
S_StraILP#6 |
Mensosialisasikan gamification terdapat4 class iDu iLp |
done |
7 |
S_StraILP#7 |
Implementasi gamification didalam 4 class iDu iLp |
done |
8 |
S_StraILP#8 |
Melakukan 50 pengecekan class iLp mata pelajaran setiap akan melaksanakan UTS |
Done |
9 |
S_StraILP#9 |
Melakukan 50 pengecekan class iLp mata pelajaran setiap akan melaksanakan UAS |
Progres |
10 |
S_StraILP#10 |
Terminate sebanyak 45 user yang tidak aktif dan tidak beraktifitas di idu ilp |
done |
11 |
S_StraILP#11 |
Membuat 1 template class di idu ilp gamification |
done |
12 |
S_StraILP#12 |
Membuat 2 Banner untuk dijadikan tamilan portal iDu iLp |
Done |
13 |
S_StraILP#13 |
Membuat 1 jurnal |
progres |
14 |
S_StraILP#14 |
Insert 3 banner dari project lain untuk dijadikan tampilan portal pada idu ilp |
done |
15 |
S_StraILP#15 |
Mensosialisasikan 4 class iDu iLp untuk menukarkan point gamification |
progres |
Dari 15 strategy ada 10 strategy yang tidak bersifat kuantitatif. Diantaranya point 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 11, 12.
Arti kuantitatif dalam strategy itu memang harus menyebutkan angka. Namun jika hanya ada 1 angka, itu tidak termasuk bersifat kuantitatif seperti poin 3, 11, dan 12. Jika bisa strategy dibuat minimal 5 pencapaian.
Coba di ubah yah. Tidak harus mengganti strategy yang ada. Tapi bisa diakali dengan strategy yang ada untuk ditampahkan jumlah capaiannya,
Pahami yah Uci.