Target ::
Terdapat 10 Mahasiswa yang ditampilkan
dalam Gamification mendapatkan reward
pada PenA ( Penilaian Absensi )
Status ::
Tercapai 100%
Keterangan dan Pembuktian ::
Pada Strate_PenA_#9 ditentukan target untuk terdapat Sistem VB PenA Terdapat 10 Mahasiswa yang ditampilkan dalam Gamification mendapatkan reward pada PenA ( Penilaian Absensi ) dan berhasil terlampaui hingga 2x Lipat dgn total 25 mahasiswa mendapatkan reward . Pembuktian DISINI ( Pastikan Login PenA ( Penilaian Absensi ))
Pembuktian pada tanggal 29 /12 /2017 = 25 User mendapatkan Reward
Referensi ::
Strategy PenA
Strate_PenA_#1 - Strate_PenA_#15
Wahh, Alhamdulilah sudah banyak yang mendapatkan Reward yah, metode gamifikasinya sangat menyenangkan dan simple sekali, hanya dengan absensi selama 10 jam sehari maka mendapatkan 1 reward, Semangat terus ya Riaz 😉
wah strategy pena akhirnya tercaoai yah banyak yang mendapatkan reward dalam melakukan absen pena ^^