Archives by date

You are browsing the site archives by date.

ETALASE Ria Utami

ETALASE RIA UTAMI Selamat malam semuanya ^_^ malam-malam gini enaknya rapih-rapih nih, maksudnya bukan rapih-rapih rumah yaa hehe tapi ngerapihin postingan yang sebelumnya berceceran dimana-mana, nahh kali ini aku mau rapihin dengan buat Etalase biar lebih tertata apa yang sudah aku kerjakan dan lebih enak dipandang juga dong hehe Apa sih Etalase itu ?? menurut

Continue reading

Etalase Ria Utami

WELCOME ETALASE RIA About Me 1. SKUP Ria Utami 2. S1SKUP About URgen 1. Makna dari Logo URgen 2. Mantra O.U.R.S Cermi Bimbingan 1. Cermi Bimbingan Perdana 2. Cermi AI 3. Bimbingan bahas Web Alumni 4. Bimbingan Reg #1 ALL CERIA (Cerme Ria) 1. Pertemuan dengan Senior part 1 2. Pertemuan dengan Senior part 2

Continue reading

Etalase Cermi by Baiq Aneji Pahad

Malem semua, ketemu lagi dengan saya, Baiq Aneji Pahad Oke, malam-malam seperti ini, enaknya kita rapih-rapih. Bukan rapih-rapih rumah tapi yaa 😀 Sebagai salah satu orang yang suka akan kerapihan tentunya paling tidak suka dengan barang yang berserakan. Seperti halnya beberapa cerme yang saya buat, nggak enak pastinya kalo terlihat berantakan. Cermi yang berserakan dimana-mana

Continue reading