FILOSOFI nama OZBI TEAM

Hai semuanya aku disini bakal jelasin nih tentang Filosofi nama Team aku yaitu filosofi dari OZBI TEAM.
apa sih itu OZBI TEAM? yuk mari kalian kepoin dibawah ini.

Gambar : Signature OZBI TEAM

Yang ini LOGO dari OZBI TEAM

Gambar : LOGO OZBI TEAM
untuk penjelasan lebih lanjut tentang filosofi Logo bisa dilihat Disini

Oke langsung aja nih ke Topik
OZBI TEAM kepanjangan dari ( Oryza Sativa Bimbingan Indri ).
Ko Kenapa OZ? Bukan OS kan Oryza Sativa??

Hehe. . .jadi gini biar anti mainstream aja gitu kata-kata nya biar lebih keren kalau kata ka Indri ☺️.
Dan juga BI nya itu karena kita Bimbingan nya Kak Indri Handayani atau bisa dibilang Anak Asuhnya deh.
pasti kalian pada bertanya-tanya apa sih itu Oryza Sativa?
Oryza sativa Berasal dari bahasa Latin yang Berarti PADI , Lohh apa Hubungannya sama padi??

Oke ni aku jabarin Filosofinya ya jadi Padi itu kan tanaman yang sangat bermanfaat yah untuk semua manusia terutama di Indonesia, Padi itu kan membutuhkan waktu berbulan-bulan supaya akhirnya menjadi Beras yang Berguna dan bisa di Konsumsi oleh semua orang, dan juga padi memiliki filosofi seperti dimana
Semakin Berisi Maka Semakin Merunduk.

Nah sama seperti kita ini kita yang diibaratkan seperti PADI yang sedang menjalani KKP berbulan-bulan sampai akhirnya mnghasilkan sesuatu yang berguna untuk orang banyak, dan jika sudah sukses membuat sesuatu dan menjadi orang yang berhasil kita tidak boleh sombong dan harus tetap rendah hati, kurang lebihnya seperti itu ☺️.

Oke itu tadi Filosofi nama Team aku semoga Filosofi nama kelompok kalian lebih bagus dan bisa menginspirasi banyak orang atau bahkan bisa membuat orang terpacu untuk menjadi seperti Team kami hehe Aminnn…

Views All Time
Views All Time
682
Views Today
Views Today
2
800 Total Views 2 Views Today

29 Responses

  1. wah filosofi yang bagus OZBI team semoga kalian memiliki kesungguhan tekat dan serius (fokus/terarah) dalam mencapai target untuk menyelesaikan perkuliahan kalian dan tetep rendah hati ya OZBI Team

  2. Filosofi OZBI bagus banget, semoga selalu seperti padi yang “Semakin Berisi Maka Semakin Merunduk“ dan memberikan banyak manfaat bagi semua orang. aamiin 🙂
    Semangat terus OZBI 🙂 🙂 🙂

  3. Semoga OZBI Team benar-benar akan menjadi tema yang selalu menerapkan ilmu PADI ya 😉
    Filosofi nama yang luar biasa bagus iin
    Very Good Job Iin 😉

    Semangat OZBI Team 😀

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.