Pertemuan Pertama Bimbingan Pra KKP

Hallo semuaaa, sebelumnya kenalin nama saya Novi. Ini adalah cermi pertama saya, dan saya mau share pengalaman pertemuan pra KKP pertama dengan Ka Indri. Pertemuan pertama kami dimulai pada hari RabuΒ  tanggal 11 November 2015. Awalnya saya deg-degan banget mau ketemu Ka Indri dan anggota yang lainnya, tapi pas udah ketemu mereka ternyata asik-asik banget banyak ketawa-ketawa nya. Oh iya disitu juga kita dipertemukan dengan kaka-kaka dari SHINOBI, ada Ka Fanni, Ka Reza, Ka Rahma dan Ka Dimas. Sayangnya ada satu anggota SHINOBI yang ga bisa hadir, yaitu Ka Rizky.

Pertama Ka Indri meminta kami memperkenalkan diri masing-masing, dimulai dari Meisa Erawati yang dipanggil Memei, Maulana Sani yang dipanggil Maul, Siti Mutmainah yang dipanggil Iin dan Dwi Ayu Yuniarti yang dipanggil Dwi. Yang aku kenal disitu cuma Maul aja, karena Maul dari reguler juga sama kaya aku, sedangkan yang lainnya dari I-Learning. Tapi sekarang kita udah akrab kok hehe.

Dipertemuan pertama ini Ka Indri meminta kami untuk memberikan ide nama grup, masing-masing dari kami punya usulan nama grup. Aku sendiri mengusulkan nama UP, filosofi UP sendiri yaitu semoga grup kami selalu berusaha menjadi yang teratas dari yang lain. Maul mengusulkan nama Athena yang filosofinya panjaaang banget tapi intinya yaitu kita itu seperti Athena yang tadinya disalah artikan oleh orang dan nyatanya kita bisa dibanggakan, seperti itu lah kira-kira. Memei mengusulkan nama B-Man yang artinya Bintang masa depan. Iin mengusulkan nama OZBI yang artinya Oryza Sativa Bimbingan Indri. dan Dwi mengusulkan nama Solter yang artinya semoga kita bisa solid terus. Berdasarkan voting tertinggi akhirnya terpilihlah nama OZBI Team yang diusulkan oleh Iin. Menurut Iin filosofi OZBI adalah Oryza Sativa yang merupakan bahasa latin dari padi, padi sendiri memiliki filosofi yaitu semakin berisi semakin merunduk. Begitupun dengan kelompok kami yang harapannya semoga semakin kita berilmu atau berisi akan tetap merunduk seperti padi. Keren banget ya filosofinya.

Selanjutnya Ka Indri menjelaskan Rules yang harus diterapkan pada bimbingan ini, menjelaskan bagaimana cara menjawab pesan yang baik dan masih banyak lagi ilmu yang didapat dari Ka Indri.

Sekian cermi dari Novi, tungguin cermi-cermi berikutnya yaa. Terimakasih

Views All Time
Views All Time
176
Views Today
Views Today
2
187 Total Views 2 Views Today

Article written by

helo :)

36 Responses

  1. Novi cantik salam kenal ya 😊
    Cerminya panjang banget deh dan keren juga untuk kesan pertama bertemu pembimbingnya ya πŸ˜€
    Semangat terus ya Novi buat kkp nya πŸ˜ƒ

  2. Verry good cermi novi πŸ˜‰
    Cerminya sangat kaya, artinya banyak link di cermi ini ini yang dapat kita klik dan menuju ke artikel lainnya.
    Like it πŸ˜‰

    Semangat ya Novi
    Semangat OZBI TEAM πŸ˜‰

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.