Cermi Live Streaming Spektakuler iLearning Idol 8

Haiiiiii timUR2

Balik lagi bersama saya disini yah tentu nya kalian sudah kenal nama saya,saya adalah Meisa Erawati
Disini saya akan menceritakan sedikit tentang acara ini yang diadakan setahun sekali yaitu iLearningiDol8 yang diadakan pada :
Hari : Kamis,10 Desember 2015
Jam : 08 s/d selesai
Tempat : GMT Perguruan Tinggi Raharja

Pertama acara yang disambut oleh Bpk.Abas Sunarya sebagai Direktur Perguruan Tinggi Raharja sebagai pembukaan acara.Β Wahhh. . . dukung sekali beliau untuk acara ini ya..

Ada Bpk.Untung Rahardja juga loh yang ikut mengisi acara meriah ini,sampai acara belom dimulai dan acara selesai beliau tetap ada ditempat yang telah disediakan rasanya bangga sekali..

Dan saya juga menonton Live sampai acara habis, tetapi tidak ada bukti fotonya,maaf yah gak sempat foto waktu itu karena tidak megang gadget sakin seru nya menonton hihiiiii, ada foto pas lagi diphotobooth nya aja..

Acara ini sangat meriah sekali beda dengan acara ilearningidol sebelumnya,karena ini sangat meriah,rame dengan pembawa acaranya juga yang sangat rame sekali^_^ .
Untuk peserta nya juga bagus menjelaskan project yang buat untuk kedepannya. Semoga ilearningidol8 selanjutnya akan lebih baik dan seru,bagus lagi yaa😊

Oia.. sebelum acara mulai saya foto dulu didepan GMT nih yaitu PhotoBooth narsis sedikit..

Mugkin ini saja cerita singkat saya yah maaf bila ada salah salah kata dan cermi ini sedikit yang saya ceritakan. Terima kasih ^_^

Views All Time
Views All Time
307
Views Today
Views Today
1
345 Total Views 1 Views Today

23 Responses

  1. Acaranya seru banget yah mei , ampe ngakak abis liat MC MC nya yang kocak, dan juga pengisi acara yang keren keren .. iLearning iDoL kali ini lebih seru ya πŸ™‚

  2. saking seru acaranya sampe lupa untuk mengabadikan momennya ya hihi tapi cerminya udah cukup mendeskripsikan kemeriahan pas acara berlangsung kok hehe oh iya keren tuh photoboothnya πŸ™‚

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.