SC#1 Skripsweet Ria

Hallohaa teman-temanku ….

kembali lagi di cermi Ria ^^

kali ini akan bahas hal yang menggembirakan yaa ^_^

Ternyata kebahagiaan atau kegembiraan di malam minggu ituย engga hanyaย datang dari pacar aja lohh ternyata, hehe *lagian gak punya pacar juga ๐Ÿ˜€ wkwkwk

Lalu apa dong ?? …..

Yups, kebahagiaan terutama malam minggu, waktu yang panjang buat orang pacaran *Katanya ๐Ÿ˜€

bagi aku sih engga juga ahh, contohnya adalah malam ini tepat pada malam minggu
meski berstress-stress ria sejak pagi hadapin laptop untuk find out Linkedin yang lagi ngambek sama si kesayangan aku ๐Ÿ™

laluย Ria buatkan ceritanya meskipun bukan cerita bahagia tapi rasanya tetap harus dilaporkan dalam bentuk cermi apapun itu prosesnya ๐Ÿ™‚ yang ingin tau apa isi cermi Ria bisa Kepoin disini yaa (jangan lupa untuk BBC)

Nahh cermi ini yang membuat kegembiraan datang di malam minggu ini untuk mengisi ruang hati yang hampa *cielah prikitiww ๐Ÿ˜€ enggg iii…enggg Pak ur meluncurkan kata “SC” dicermi Ria, engga nyangka juga sih karna ini kan cermi kabar kurang baik -__- tapi Pak ur menghargai semangat baru Ria *Horeeeee

Terima kasih banyak Pak UR atas apresiasinya sampai bilang #ilikeyourspirit *Hihihi Happy banget pokoknya atas SC Pertama di Skripsweet ini, soo Ria harus lebih semangat lagi ^^

Dan untuk updatean SC URgen SKRIPSI bisa dilihat Disiniย ^^

Views All Time
Views All Time
535
Views Today
Views Today
3
621 Total Views 3 Views Today

Article written by

Bermimpi untuk bisa, Berusaha untuk meraih ^_^
Senyum.Semangat.Sukses :)

7 Responses

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.