3MT Mall (Siti mutmainah – Rinfo Form)

Hai hai haiiii semua sahabat Timur iin mau berbagi cerita nih tentang pengalaman iin pas ngejalanin 3MT Mall kemarin, banyak banget Suka dan Duka nya saat ngejalanin 3MT Mall kemarin loooccchhhh.
mau tau ga? mau tau ga? Cussssss iin cerita nih ya… πŸ˜€

Pada sore hari kemarin hari Kamis tanggal 04 Februari 2015 OZBI Team dan Team lainnya, tiba-tiba disuruh untuk Promosi Project masing-masing ke Lippo Mall Karawaci. lalu setelah sampai di Karawaci kita semua dikumpulkan di Maxx Coffe bersama Ka Ai, Ka Iz, Ka Hap, dan Teman-teman lainnya untuk diberikan arahan πŸ™‚

oiaya pendamping aku selama aku promosi itu adalah Ka Fani, kaka yang sangat Baik dan lucu ini selalu heboh pas lagi promosi hahah, lalu setelah di beri arahan kita semua Cusssssss deh nyebar, iin sama Ka fani juga kakak lainnya mulai promisi.
dan akhirnya iin dapet kakak pertama untuk aku Mempromosikan Project yang iin buat ini pembuktian Fotonya saat di promosi Benton.

foto pertama Cekreeeek….

kakak-kakak ini baik banget mereka ngederin kita semua ngomong itu dengan senyuman ga pasang muka bete. πŸ™‚

Dan berikutnya ada foto kedua saat kita promosi didalam Mall Lippo.

Foto kedua Cekreeeeek…

kakak-kakak ini pun baik banget mereka ga sombong dan mau dengerin promosi dari kita πŸ™‚

yuuuhuuu masih didalam Mall Lippo berikut Foto ketiga iin.
Foto ketiga Cekreeek Cekreeek Cekreekk…

ini adek-adek smp mereka polos banget ngomongnya dan akunya juga enak promosiinnya heheh

Dan ada lagi ni foto ke Empat di Lippo Mall
Foto ke Empat Cekreek Cekreek Cekreeek Cekreeeekkk…

mereka semua baik deh mau VLC project aku dan Mesa

Masih didalam Lippo Mall.
Foto ke Lima Cekreeeeeekkkkk aaaah

udah deh pokonya semuanya kakak-kakaknya baik hahahha

Dan ini foto ke Enam
Cekreeek lagi Girlssssss…

Ini Foto Ke Tujuh
Cekreeekkkkk Sippppp…

Sebenernya masih abnyak tapi ada yang kelupaan ga minta foto huhuhu syediiihhh..

oiya ini ada foto kebersamaan OZBI TEAM dan SHINOBI.
Mareeeee liat…

Dan juga ada foto Bareng Julipah heheh

Daaannnnn, kalian tau ga?? Duka nya tuh apa? jadi gini pas iin sama kakak-kakak SHINOBI selesai Promosi kan kita semua cape tuh ya, terus iin sama kakak-kakak lainnya duduk tuh ditangga depan Lippo eh baru duduk beberapa detik, satpamnya dateng dan bilang, “Maaf ya gaboleh duduk disini” yaampun itu rasanya sedih banget lagi pegel digituin hahahaah tapi kita semua menyikapinya dengan hati yang riang jadi ketawa-tawa aja hehehe.

Sekian yah Cermi dari iin
Sampai bertemu lagi di Cermi selanjutnya.
Bye Bye… πŸ™‚

Views All Time
Views All Time
294
Views Today
Views Today
1
315 Total Views 1 Views Today

18 Responses

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.