Setuju atau Tidak Widuri Harus Asik Seperti Wikipedia?

TimUr 2 πŸ˜›
Cermi Nur ini mau bahasΒ Widuri dan Wikipedia, simak yuk simak..

Siapa sih yang tidak mau websitenya di kunjungi banyak orang karena tampilannya menarik serta prosedur website tersebut jelas?? Pasti mau dong, nah di Wikipedia ada yang membuat Nur tertarik nih pasti teman-teman TimUr setuju dong yah? hehe
Di halaman utama Wikipedia sudah jelas bahwa ada sapaan manis yaitu “Selamat Datang di Wikipedia” serta ajakan kepada kita untuk “Mari Bergabung” di Wikipedia menjadi hal yang patut kita gabung di dalamnya. Dan juga terdapatΒ challenge untuk para Kolaborasi Wikipedia, ada Β komunitas dan daftar kontribusi teraktif di Wikipedia juga. Nah bila yang ada di Wikipedia tertuang dalam Widuri teman-teman TimUr setuju nggak?? atau gini deh pertanyaannya, kalau Widuri di buat se-asik Wikipedia banyak yang mau main ke Widuri nggak?? apa?? mau?? wah Nur seneng banget deh dengernyaΒ hehe πŸ˜€Coba dilihat gambar di atas, padahal Widuri nggak kalah kece loh sama Wikipedia, cuma kalau Pribadi Raharja menulis artikel di Widuri ya cuma sekedar nulis aja, hmm. Alangkah lebih seru lebih produktif lebih terdepan cara main Widuri sama seperti Wikipedia.Β Tapi tidak merubah kesan Formal Widuri kok yang terdapat Artikel Ilmiah πŸ™‚
Untuk saat ini tim Widuri sedang gempar-gemparnya menjelajahi Wikipedia, agar Widuri bisa jadi lebih baik dan seluruh Pribadi Raharja betah di Widuri hehe.

Cukup sekian cermi Nur ini yang ingin juga support dari kalian semua agar Widuri jadi lebih di tingkatkan kinerjanya πŸ™‚ kira-kira kalau Widuri punya forum diskusi mau dinamakan forum apa ya?? yuk komentarnya ya hehe πŸ˜€

Views All Time
Views All Time
912
Views Today
Views Today
1
1537 Total Views 1 Views Today

Article written by

Simple

91 Responses

  1. Aku si Yes Nur , Untuk Lebih Lanjut Kearah Sana Mari kita Pahami dan Buat Gamesnya Makin Menarik .. Yang paling Penting adalah Buat Widuri Menjadi Enjoy learning Dulu Bagi para Pribadi Raharja.Karna Untuk kegiatan Menulis dirasa Masih Kurang aktif dan ini harus Lebih dikembangkan dan disemangati kalau Banyak Para Pribadi Raharja Yang sudah Aktif, dengan Minat untuk Menulis informasi Yang bermanfaat maka Tentunya, widuri akan Menjadi sarana dan media yang sangat baik juga sebagai Gudang pengetahuan dan informasi untuk Perguruan Tinggi Raharja. Thanks For Sharing yah Nur πŸ˜€ Ayo lebih Semangat.

  2. jadi kesimpulannya widuri akan se-asik Wikipedia jika prosedur yang ada di Widuri juga jelas,
    pasti akan banyak yg menulisa di widuri tanpa menghilangkan kesan formal yang ada di widuri, seperti di Wikipedia

  3. Setuju banget Widuri akan se-asik Wikipedia, jika diterapkan akan asik banget dan tentunya temen2 semua bisa nyaman saat bermain di widuri 😊😊

  4. Wikipedia memang bisa dijadikan sebagai inspirasinya widuri.
    Sebagaimana yang diketahui wikipedia itu cukup informatif dan menarik. Menantang juga, karena beberapa kali bantu” untuk posting disana, pasti ditolak terus hahaha

    Jadi, nggak ada salahnya deh kalo widuri bisa seperti bahkan lebih baik dari wikipedia hehe

  5. lintang juga setuju sekali, dengan begitu kita punya library online yang berkualitas. dan untuk mencapai kata berkualitas perlu ada ketentuan yg memastikan kualitas itu sendirinya, seperti yg sedang dilakukan oleh tim WW. ^^
    semangat tim WW

  6. setuju banget dong kalau Widuri dibuat se asik wiki πŸ™‚
    semakin banyak artikel yang bermanfaatkan semakin banyak iditor juga yangmengunjungi widuri dan pastinya PTR semakin dikenal luas πŸ˜€

  7. Dengan Riaz BBC Cermi Cermi mengenai Widuri Wayang pastinya membantu Riaz mengetahui lebih jauh dan detail ttg Widuri Wayang salah satunya yaitu widuri se-asik wikipedia setuju sekali banyak informasi artikel bermanfaat dan semua orang akan tahu informasi dari widuri layaknya dan hebatnya seperti wikipedia

  8. Setuju banget Widuri dibuat se-asik Wikipedia, jika diterapkan akan asik tentunya Pribadi Raharja bisa nyaman dan menulis artikel di widuri sehingga memperkaya artikel yang bermanfaat^^

  9. Iky sangat setuju nih kalo widuri seperti wikipedia karena bisa lebih menarik dan tentunya informatif juga dengan apa yang terkandung didalamnya sehingga bisa bermanfaat buat orang lain.

  10. Wah setuju nih pastinya kalau Widuri bisa se-asik Wikipedia. Apalagi jika popularitasnya bisa seperti wikipedia. Wuaah suatu kebanggan dong pastinya buat kita Pribadi Raharja. Namun ingat, haru sesuai dengan konsep awal Widurinya ^^

  11. Dewi setuju banget Kak.. jika widuri se asik wikipedia pastinya juga pengguna akan lebih tertarik untuk mengunjungi artikel-artikel widuri yang bermanfaat ^^

  12. Setuju banget dengan pendapat yang ka Nur jabarkan dalam cermi ini. Tidak ada salahnya Widuri yang kita miliki saat ini dibuat lebih menarik dan asik untuk dikunjungi seperti layaknya Wikipedia karena itu pastinya menambah poin plus untuk Widuri ini. Thanks for sharing ya ka Nur πŸ™‚ πŸ™‚

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.