Berkontribusi Dalam Pembuatan Form Pengambilan Donasi ZFORD (Project Sarah)

Hallo Sahabat Timur selamat pagi semuanya..
kali ini iin mau berbagi cerita tentang kegiatan iin pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2016, jadi pada hari itu iin membantu sarah untuk membuat Form Pengambilan Donasi ZFORD.

oiya iin ga cuma berdua sama sarah loh ada Shella juga yang bantuin jadi kita berdua bantuin sarah untuk membuat Form Pengambilan Donasi ZFORD.
kita mah gitu ngerjain Form nya sebentar serius, sebentar engga. ada aja yang ikut nimbrung dan nanya lagi ngapain lagi ngapain bikin ga konsen hahahah

nah ini dia poto kebersamaan Iin,Sarah, dan Shella saat Rumpi bareng bahas tentang Form ZFORD.

Abaikan muka kita yang kumel yah maklumin kebanyakan mikir ga sempet make up hehhe
dan yang ini adalah hasil Form yang telah Sarah buat

Oke sekian Cermi tentang Membantu Sarah Membuat Form Pengambilan Donasi ZFORD.
semoga bermanfaat untuk Sarah info dari Iin dan Shella
Wassalamualaikum Wr.Wb

Views All Time
Views All Time
86
Views Today
Views Today
1
91 Total Views 1 Views Today

17 Responses

  1. Waaaah Iin yang projectnya Rinfo Firm membantu Sarah membuat Form yah πŸ˜„πŸ™
    Kereeen form untuk Pengambilan Donasi dari ZFord-nya πŸ˜ŠπŸ’•

  2. Iin dan shela makasih banyak ya udah bantuin aku, tanpa kalian aku mah apa atuh hihi πŸ˜₯πŸ˜’πŸ˜‚
    kalo aku butuh bantuan, bantuin lagi yaww hehe

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.