Paduan Suara Perguruan Tinggi Raharja

Hari Rabu, 20 April 2016 acara wisuda Perguruan Tinggi Raharja AMIK-STMIK, Paduan suara salah satu hal yang paling penting di acara wisuda karena dengan adanya padus untuk mengiringi jalannya wisuda tersebut. Sebelumnya izin terlebih dahulu melalui email :

Padus tahun ini menjadian padus ke 3 kali yang wulan ikut, yaa 3 (Tiga) KALI LOH….. sampe hafal banget lagu yang dibawakan untuk wisuda ini yang dilaksanakan di Aula hotel Novotel.

Tridarma menjadi paduan suara adalah hal yang paling menenangkan 🙂 Lagu pertama untuk mengiringi senat masuk kedalam ruangan wisuda :

Satu nusa
Satu bangsa
Satu bahasa kita

Tanah air
Pasti jaya
Untuk Selama-lamanya

Indonesia pusaka
Indonesia tercinta
Nusa bangsa
Dan Bahasa
Kita bela bersama

Latihan yang dilakukan padus kurang lebih 2 Bulan, dengan semangat dan disiplin dalam latihan menjadikan paduan suara sangatlah kompak. serta banyak sekali pembelajaran dan teman baru di padus. awalnya agak bingung mau ikt lagi atau tidak soalnya lagi sibuk TA (Tugas Akhir) tapi karna untuk Tridarma pada Perguruan Tinggi Raharja dan kesuskesan wisuda 2015-2016 jadi berminat untuk ikut serta lagi dalam paduan suara ini 🙂

Tahun ini ada 1 lagu baru yang dibuat khusus untuk kampus tercinta kita judulnya “Pribadi Raharja Berkaryalah” lagu yang dibuat oleh Pak Marsudi selaku pelatih padus. Lagu ini sangatlah berkesan karena makna dan liliknya penuh arti.

Setelah selesai acara wisuda yang berlangsung sangat tertip dan lancar waktunya sesi foto bersama para wisudawan. Paling pertama foto bersama Pak UR selaku Presiden Direktur Perguruan Tinggi Raharja dan pembimbing paling keceh juga 🙂

Foto bersama pelatih padus yaitu Pak Marsudi, berfoto bersama “Ka Noval jindan” yang dulunya memegang project yang sekarang wulan jalankan. gak lupa juga foto bersama Wisudawan yang mendapatkan nilai paling tinggi di Diploma yaitu “Ka Cahyo“. ini foto- foto bersama mereka :

 

 

Views All Time
Views All Time
207
Views Today
Views Today
1
240 Total Views 1 Views Today

14 Responses

    1. yah sayang ya pak gak bisa foto lengkap sama padusnya, soalnya yang padus pada langsung bubar buat foto bareng para wisudawannya 😀 @untungrahardja
      tapi wulan tetep foto bareng bapak dong 😀 hehe

  1. Tridharma yang keren dan pastinya menyenangkan deh.
    Apalagi tridharmanya sekaligus hiburan gitu hihi.
    Btw ada typo kayanya yah ulan disini “Pak UR selaku direktur Perguruan Tinggi Raharja”
    Hayoo typo apa?
    Hehe.
    But, good job yah ^_^

  2. sukaaa banget sama penampilan padus, yang keren banget. buat suasana makin penuh makna dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan dengan merdu dan kompak.
    wah… udah 3x ikut ya wulan, berarti padus handal nih wulan ^^ tapi tahun depan udah mesti off ya karna cuma jadi pendengar ^^

  3. keren ni sama perform dari team Padus Wisuda 2016, meskipun nursam cuma denger diluar sambil jaga absen wisudawan/wati tapi nyanyiannya terdengar merdu sampe luar..heheh

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.