Bimbingan With Stakeholder ❤

Haloo semuanya, kali ini cerminya berisikan hal seru yang baru buat novel, yaitu Bimbingan With Stakeholder yang tercantik dan tersayang ❤ Teh Novi Cholisoh 😘

Apa aja sih yang novel bahas dengan Teh Novi, wah banyak banget loh karena novel sampai dikasih aqua biar ga haus untuk ngebahas banyak hal mengenai Pen+,hihi  ☺ karena judul skripsi novel yaitu “PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENILAIAN PLUS (PEN+) MENGGUNAKAN YII UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS KINERJA RPU DI PERGURUAN TINGGI”, maka novel harus meminta masukan mengenai keinginan Pihak RPU, dan novel meminta Teh novi untuk memberikan keinginan dan saran mengenai Pen+ yang akan dikembangkan sesuai keinginan stakeholder.
List :
– Format file upload data excel
– AO absen harus otomatis
– Jika tidak hadir beda warna tapi gapapa kalo manual
– maunya simple tinggal donwload
– Data kkp/skripsi nama mahasiswa sama kode kelas klik input rpu
– Kkp atau is filter tetep dirpu
– datanya perdosen untuk kkp
– harus ada adminnya
– harus ada penanggung jawab
– Nama dosen,kode kelas,
– Input nilai dulu baru ada grade
– Tugas mandiri doang yg bisa diedit
– kalo udh disubmit baru ada grade

Dari sekian banyak List sudah ada yang tercapai nih yaitu Point :

– Format file upload data excel
– Input nilai dulu baru ada grade
– Tugas mandiri doang yg bisa diedit
– kalo udh disubmit baru ada grade

Sekian cerita novel mengenai bimbingan yang sangat seru kali ini dengan stakeholder yang sangat kece dan sangat asik, Terima Kasih teh novi telah menyisikan waktunya untuk bimbingan stakeholder, semoga bimbingan selanjutnya tambah asik ya teh novi 😘

Terima Kasih^^

Views All Time
Views All Time
201
Views Today
Views Today
1
248 Total Views 1 Views Today

9 Responses

  1. Wah asik banget ya Novel bisa bimbingan bersama dengan stakeholder sehingga dapat mengetahui setiap kebutuhan yang diperlukan. Semangat terus ya Novel 😊

  2. bagus nih novel udah ketemu dengan stakeholder, banyak juga ya permintaannya hehe semoga semua permintaan stakeholder nya tercapai semua ya, sehingga stakeholder merasa terpuaskan 😀

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.