Instruktur Training RiJP53

Image result for annyeong haseyo

Hallo TimUR 3 

Sudah lama banget nih rasanya nggak buat cermi, jadi kangen berceloteh hihi 😀

Kalau dilihat dari judul cermi ini udah pada tau kan ya yang mau dibahas apa, yapp Lilis ingin cerita sedikit tentang pengalaman minggu kemarin saat menjadi Instruktur RiJP53.

Awalnya Lilis dan Neng mendapat email kalau kami berdua dipercaya oleh pak Ur untuk menjadi instruktur training RiJP53. Seneng banget bsa dipercaya menjadi instruktur, namun ada kebimbangan di hati karna di minggu pelaksanaan training jugamerupakan minggu terakhir pengumpulan KKP nih, sempat bimbang apakah akan bisa menjalankannya dengan maksimal sedangkan Laporan masih harus direvisi. 🙁

Setelah berkonsultasi dengan ka Hap dan diberikan semangat kalau Lilis dan Neng pasti bisa menjalankannya, akhirnya kami pun bersedia untuk menjadi instruktur RiJP53.

Hari pertama training Lilis dibantu oleh kak Dewi karna Lilis baru pertama kali nih menjadi instruktur, awalnya gugup banget, tp setelah mengenal murid-murid training jadi tidak gugup lagi deh 😀

Sangat disayangkan banget selama seminggu training Neng nggak bisa mendampingi Lilis karna sedang sakit 🙁 . Tapi nggak papa selama seminggu training Lilis dibantu oleh kak Dew, Aal, Ka hen dan yang lainnya.

Terima kasih banyak semuanya yang sudah membantu Lilis saat menjadi instruktur Training RiJP53, tanpa kalian entah gimana nasibku ini ya menghadapi murid training sendirian 😀

Ini beberapa kenang-kenangan dari training kemarin, silahkan dilihat-lihat 😀 (Maaf kalau ada yang gelap hehe)

 

Image result for gomawo

Views All Time
Views All Time
46
Views Today
Views Today
2
46 Total Views 2 Views Today

7 Responses

  1. Wah pastinya seru banget yah Lilis sayang sekali yah Neng gak bisa ikut ngasih arahan langsung maaf sekali yah Lis. Tapi alhamdullillah banyak yg bantuin yah Lis terimakasih yah teman-teman sudah bersedia dengan tulus membantu Lilis.

  2. Hal ini Hap tau banget perjuangan kalian di sela-sela pengumpulan hardcover. Dan banyak kendala diantaranya. Tp Lilis bisa menyelesaikannya dengan baik. Good girl ^^
    Jadikan pengalaman ini sebagai pembelajaran yang berharga yah ^^
    Good job Lis ^^

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.