Potluck With ” Anak-anak Mamoi” ^^

Hallo Kawan Timur3, Apakabar semua? Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik-baik saja yah^^

Neng mau Share cermi acara kemarin bersama Pa UR, Mamoi dan “Anak-anak Mamoi” yang hadir diantaranya adalah Novel, Meisa, Nikita, Nanda, Suci, Rubin, Romzi, Riaz, Femi, Henny, Angga, Ninda dah ada ka Lintang juga Lho…..semakin Ramai semakin seru.

Sebelum acara di mulai telah disepakati untuk membuat Grup Ho yang diberi nama” Potluck ” Group ini bertujuan untuk membahas persiapan apa saja yang akan kita bawa masing-masing Neng berinisiatif untuk membawa Krupuk Bawang/Krupuk Uduk untuk membuat Seblak hehehe. Neng berangkat barengan dengan Ka Henny, Kitab Suci, Angga. setelah sesampainya di Panda kita menunggu Pak Ur, Mamoi dan Ka Hap yang sedang menuju Rumah,  Setelah itu bapapun datang kita semua masuk ke Rumah dan langsung menuju ruang makan ternyata Sudah di sediakan Soto dan ayam Goreng hmmmmmm nyamnyam tanpa basa basi kita semua langsung Makan hehehe  Setelah selesai makan-makan kita langsung menuju ruang karaoke. Kita semua tanpa basa basi lagi langsung memilih lagu-lagu kita nyanyi sama-sama ada satu yang menarik ternyata ka Hap sangat Fasih bernyayi Dangdut hehehe ditambah lagi ada satu lagu yang sangat cocok dengan ka Hap yaitu “ Kisah Ibu Kost” hahahaha Lucu karena Ka Hap itu bagaikan ibu Kost kita. Setelah selesai Karaoke sebagian dari kita ada yang bermain Uno Neng sempat penasaran apa sih Itu Uno pada akhirnya memutuskan untuk ikut bermain setelah Neng paham aturan mainnya Neng juga coba untuk ikut main karena penasaran setelah dicoba ternyata seru karena yang kalah akan di cemong-cemongin pake Bedak tabur dan adapun Sesi yang paling Neng suka adalah ketika kita berfoto bersama^^

Berikut dibawah ini adalah dokumentasi dari acara Potluck:

Terimaksih Pak UR dan Mamoi atas waktu dan kesempatannya dan tidak lupa terimakasih kepada ” Anak-anak Mamoi” Atas keseruannya^^

 

Views All Time
Views All Time
177
Views Today
Views Today
1
195 Total Views 1 Views Today

Article written by

Saya mahasiswa Raharja jurusan Sistem Informasi Konsentrasi Manajemen Sistem Informasi

13 Responses

  1. Seru ya Neng acara potluck di panda hihihi
    Yang paling seru disaat Mamoi kalah main uno hal yang paling ditunggu wkwkwkwkwk
    Semoga bisa kaya gini terus yaaah, keep solid ^^
    Thanku cerminya Neng 🙂

  2. Potluck bersama anak Mamoi super fun 😀
    Moment kebersamaan yang wajib diadain lagi dim=kemudian hari ^^
    Dari potluck ini Nin jadi bisa mian UNO eheheheeh 😀

  3. Wah seru banget yah acara Potluck nya di 🐼 😍
    Semoga kekeluargaan ini tetap terjaga dan harmonis selalu sampai kita udah pada lulus nanti aamiin

  4. Seru banget acaranya, jadi semakin tahu sifat-sifat lucu kaka kaka semua dan semoga aja saya sebagai anak bau kencur bisa semakin dekat dengan semuanya 😀
    Oh iya ngomong-ngomong fotonya keren semua, kapan lagi bisa foto pake kamera bagus hehe, hasilnya bening banget dah 😀 😀

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.