Pengalaman Sidang Skripsi – Siti Mutmainah

Image result for icon sidang skripsi

Hollaaaaa Timur2….

Iin mau cerita nih tentang pengalaman menarik di hari yang sangat Luar biasa yaitu Selasa, 07-Maret-2017 pukul 13.00 WIR kemarin yang bertepatan dengan Hari Sidang Komprehensif Skripsi Iin. Dengan Pembimbing Skripsi:

Pembimbing :

Pembimbing I : Indri Handayani, S.Kom., M.T.I

Pembimbing II : Khanna Tiara, S.Kom., M.T.I

Stakeholder : Padeli, M.Kom
Ketua Penguji : Ir. Untung Rahardja, M.T.I 

Penguji 1 : Ruli Supriati, S.Kom, M.T.I

Penguji 2 : Qurotul Aini, S.Kom., M.T.I.
SKuP Sidang

 

Hari selasa kemarin adalah hari yang sangat bersajarah untuk iin, karena hari itu adalah hari yang ditunggu-tunggu selama 3,5 tahun ini. Tepat pukul 13.00 WIR adalah waktu yang di tetapkan untuk iin melakukan Sidang Komprehensif, rasanya sangat semraut sebelum berangkat iin tidak lupa untuk meminta doa restu kepada kedua orangtua, alhamdulillah dengan meminta doa restu hati iin menjadi lebih tenang, saat iin sampai dikampus iin mempersiapkan diri terlebih dahulu mengecek ulang berkas-berkas yang dibawa untuk PO Sidang, dan mengecek SKuP serta Slide sidang, tangan benar-benar gemetar sekali sebelum sidang dimulai hehe.

Berikut adalah Slide Presentasi Sidang iin.

Nah jam 13.00 WIR pun tiba, iin pun sudah didalam GMT dari sebelum jam 13.00 WIR, penonton pun mulai berdatangan memenuhi Ruang GMT. Dan Dewan penguji pun mulai datang dan siap menguji iin, tik..tokk..tiik..toook… Sidang pun dimulai pertama Penguji 2 meminta berkas PO Sidang iin, lalu iin memberinya dan setelah dicek barulah sidang dimulai, pertama iin presentasi, iin sangat gugup sampe ada beberapa hal yang terlupa saat presentasi hehe sedih deh rasanya latian bagus tapi pas eksekusi rada berkurang bagusnya efek gugup mungkin yah tapi gapapa iin tetep pede dan lanjutin presentasinya.

Lalu setelah Presentasi selesai lanjut sesi 2, yaitu sesi tanya jawab, yang pertama bertanya adalah ketua penguji yaitu Bapak Untung Raharja, Pak UR bertanya sangat mudah sebenarnya tetapi karena iin gugup entah kenapa jadi ngeblank gitu, padahal suruh buka SKuP Sidang doang Ya Allah hahah, dan setelah itu Bu Ruli, Bu Ruli bertanya beberapa pertanyaan dan alhamdulillah iin bisa jawab dan ada juga yang salah jawab hehe, yang terakhir bertanya dalah Bu Ai , Bu Ai juga memberikan beberapa pertanyaan alhamdulilah iin bisa jawab dan ada juga yang tidak dduuuh ampun deh iin gugupnya parah hahahha gapapalah yah yang penting pede aja dulu haha.

Nah setelah sesi tanya jawab selesai akhinnya sidang ditutup dan tidak lupa iin meminta foto bersama Dewan penguji yang ketjce untuk Dokumentasi ^-^

Dan setelah selesai iin tidak lupa mengucap syukur atas kelancaran Sidang iin, dan setelah itu tinggal menunggu hasil pada pukul 17.00 WIR.
Tikk..Toookk.Tikk..Tookk
selama menunggu jam 17.00 WIR iin makan dulu dong sama temen-temen tercinta, ngobrol bercanda segala macem karena kebetulan di esreq team iin lah yang terakhir sidang jadi senengnya bukan main saat semua udah selesai sidangnya.

Nah jam 17.00 WIR pun tiba satu persatu mahasiswa di panggil di GMT dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..
akhirnya iin dipanggil dan iin gasabar untuk buka amplopnya, dan inilah hasilnya pemirsaahhhh

Alhamdulillah iin dapet Grade A-

Kesannya adalah Alhamdulillah sekali iin merasa beruntung, iin merasa bahagia ruaaaaaaaaarrrrrrrr biasaaahhhh rasanya yang iin ingat proses menuju sidangnya itu bukan pas sidangnya gimana tapi prosesnya lebih penting dan hasil tidak pernah mengkhianati proses. 🙏💕

Pesannya percayalah kepada Allah SWT karena Allah selalu ada untuk orang-orang yang selalu mengingatnya ^-^ 🙏💕

Oiya berikut Video Presentasi Sidang iin.

Jangan lupa View,Like dan Coment yah 🙏💕

 

Image result for tumblr terimakasih

299 Total Views 1 Views Today
Views All Time
Views All Time
263
Views Today
Views Today
1

32 Responses

  1. Congrats in ^^
    Hap nonton sidangnya dari awal sampe akhir.
    Keliatan banget sih emang Iin gugupnya kaya apa.
    Tp gapapa, semua ini pasti bisa jadi pelajaran yang paling berhargaa untuk Iin agar lebih teliti yah.
    Karena kemarin di liat dari presentasi, kesalahan Iin bukan karena ga paham. Tp karena kurang teliti. Hehehe.
    But, you was did the best. Im proud of you ^^

  2. Congratilations yoooo iin.
    Akhirnya sidang yang menjadi momok yanh menakutkan dan menegangkan pundapat terlewatkan dengan sempurna dan mendapatkan hasil yang sangat sempurna juga ya in…
    It’s Good job in…

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.