Quis FRA in Gathering By TimUR

Holla TimUR …..
Ada apa hayo kita orang UP ini….
Hemmm mungkin ada yang ikutan ya so pasti dong kan ini acara khusus TimUR karena ini acara ketiga? Kok ke tiga soalnya Fitri baru di TimUR makanya agak kaget saat diberitahu kalo ini yang ke 3

Kalian pasti tau dong acara TimUR pasti selalu meriah dengan MC yang OK, peserta yang tangguh, kuat, cermat dan tidak lupa penonton yang semngat. Kenapa Fitri membuat singkatan khusus FRA??? karena peserta disini yang akan di tandingkan adalah Fuad (TimUR 5), Romzi (TimUR 4) dan Anggy (TimUR 4). Ada pa UR juga loohhh kalian mau tau yang lebih senangnya adalah mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari beliau. Pemenang dalam Gathering ini adalah angpo, untuk juara 1 mendapatkan Rp 500,000 , juara 2 mendapatkan Rp 200,000 , dan juara 3 mendapatkan Rp 100,000.

Susunan acara sebagai berikut

Sambutan pa UR menyinggung beberapa kata-kata yang biasa kita dengar. Kira-kira apa ya???

Who – Siapa

Siapa yang berada disini (gathering) ada TimUR 3 sampai TimUR 5, team teaching dan masih banyak lain nya

What – Apa

Ada apa yang ada disini? Yaitu ada gathering ke 3

Next – Selanjutnya

Akan diadakan TimUR iDol #1 . Biasanya kalo menyinggung iDol pasti itu iLearning iDol, kenapa? Karena aku dulu pernah mejadi panitia dalam iLearning iDol haha tetapi sekarang merubah menjadi TimUR iDol, walau pun hanya segini kita akan menunjukan kemampuan dan bakat terpendam tetapi khusus TimUR 4 dan TimUR 5 karena TimUR 3 itu akan segera berakhir


Oke sebelum itu kita makan siang dahulu demi kelancaran acara itu karena tidak afdol kalau ada acara tidak ada makanan hahamakan sedap ceritanya

Kira-kira isinya apa hayo????

Nyam-nyam selamat makan semuanya


Huuuppppp sudah habis makan-makan lanjut ke dalam acara yuk disini pa UR membeikan beberapa soal yang sudah di persiapkan dari malam sampai subuh hihi makasih banyak pa UR the best deh buat beliau. Oke sekarng kita lanjut kedalam acaranya, adanya pertanyaan yang sudah disiapkan pa UR sebanyak 7 jika memungkinkan. Berikut adalah jalannya acara pada saat Quiz tersebut

Saking seriusnya mereka, tengok sini dong qaqa hihi

Ada pun beberapa hiburan saat sedang berlangsungnya para Pribadi Raharja ini menyelesaikan tantangan yang sudah pa UR berikan gak banyak yang di publikasikan tetapi yang menyemangatkan adalah dance yang dibawakan oleh TimUR 3 kenapa??? sampai pa UR terjun loohhh gak percaya??? Liat dulu dancenya kaya apa oke baru dokumentasinya. Tapi sebelumnya pa UR memberikan Quiz bagi siapa yang bisa menjawab dan tepat akan mendapatkan USB PEN+ waahhh menggiurkan dong simak pertanyaannya ya “Kenapa kita disebut Pribadi Raharja??

Karena sekali Pribadi Raharja tetap menjadi Pribadi Raharja. 
Jika kita menajdi Mahasiswa Raharja kalau lulus maka akan menjadi
Mantan Mahasiswa Raharja berbeda dengan Pribadi Raharja, maka akan 
tetap menjadi Pribadi Raharja tidak ada namanya Mantan Pribadi Raharja 
dan menjunjung tinggi almamater serta nilai luhur 
kapan pun dan dimana pun

Siapakah yang tepat??? Selamat untuk ka Nanda yang telah berhasil menjawab hampir sepenuhnya benar ayyyeeeyyy

 


Juara 3 dimenangkan oleh Anggy mana pendukungnya Anggy holllahollaa

Juara 2 dimenangkan oleh Romzi mana pendukungnya Romzi ayyyyiiiii

Juara 1 yang paling kita tunggu-tunggu dimenangkan oleh Fuad mana pendukungnya Fuad hoooorrrreeee ….

Selamat untuk para pemenang 🙂

Berikut juga beberapa hadiah bagi yang berpartisipasi dalam acara tersebut

Selamat ya bagi yang mendapatkan 😀

Perolehan door prize dari nomor urutan hadir pemenangnya adalah……

Nomor Siap Hadir 11 hoho selamat untuk Wahyu mendapatkan hadiah sebesar Rp 100.000

Penutup acara kita semua menyanyikan PRB (Pribadi Raharja Berkaryalah)


Tidak lupa hadih partisipasi untuk pengisi acara tersebut mendapatkan ini jeng-jeng asyik aku dapet looh 

Makasih pa UR dan Mamoi sering-sering buat acara ya hahaha

say

121 Total Views 1 Views Today
Views All Time
Views All Time
117
Views Today
Views Today
1

11 Responses

    1. Waw Ka Ind baik banget kasih plus-plus 😀
      Hahaha kelengkapan ini tak berarti tanpa adanya kerjasama Team untuk memeriahkan acara tersebut ka 😀
      Sekali lagi maachi ka Ind :*

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.