Prospek 2017 by Raharja

Hello guys, ada pepatah mengatakan

- Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali -

Tetapi terlambat yang begitu larut pun juga tidak baik, kenapa? karena ibarat berita yang sudah basiberlarut” mengapa? tidak bagus untuk di publikasikan. Tetapi Fitri tidak mengapa karena apa yang Fitri miliki adalah hasil dari Fitri sendiri, memang si banyak yang melakukan dan mungkin bisa memintanya pada yang lain tapi kenapa tidak menggunakan hasil jerih paya kita???

Waduh kenapa ni Fitri?? Jadi gini guys, Fitri meminta maaf kalau terlambat meng UP yang Fitri lakukan pada tanggal 29 Agustus 2017 kemarin hihihi soalnya Full Job..

Baik lah disini Fitri akan memberi informasi kenapa Fitri terlambat mengUP unggahan ini. Sebenarnya di hari yang sebelumnya Mamoi sudah memberikan tugas cek dulu yuk tugasnya apa

Fitri niat berangkat pagi tapi apalah daya berangkat jam 6 lebih tetapi tidak mendapatkan parkir, malah parkir bawah dan itu bayar kan enakan di atas ya gak bayar – sedih rasanya – dan Fitri menyesal datang siang tetapi tidak mau ketinggalan berita bagaimana OSPEK pada tahun 2017 ini yuk kita simak dokumentasinya By Fitri hihi

Mungkin kalian masih ingat jika saat masuk ke kampus kita ini ada Banner seperti di atas ini Wellcome to dede gemesss

Yups saat masuk pada pos satpam akan terpampang nama kampus tercinta kita ini ya,, Intronya cukup disini oke gimana keseruan saat ospek ini??? hoho pasti sudah tau mungkin ya

Β 

Ada yang tau mengapa Fitri memberi arahan untuk tertuju pada kotak yang berwarna merah tersebut??

Apa hayoooo, itu buku yang harus di bawa oleh MABA pada OSPEK tahun 2017 ini. Bertemakan tentang Teknologi (bisa PHP, SISCO, HTML dsb – asal bukan buku resep makanan aja)

Fitri punya Videonya juga tetapi tidak masuk MC soalnya gak keburu dan lama banget untuk upload pada Drivenya kan sedih deh tapi tidak apa-apa yang penting sudah berusaha semaksimal mungkin.

Terimakasih ya ^^

Tak ada usaha yang sia-sia, jika mereka tidak berusaha maka mereka tidak mencobanya untuk hal baru ituΒ 

Views All Time
Views All Time
292
Views Today
Views Today
1
335 Total Views 1 Views Today

9 Responses

  1. Jadi flashback yah saat jaman kita Prospek dan itu merupakan pengalaman yang tidak dapat kita lupakan ^^
    Yaaaah sayang sekali, fitri ikut kontribusikan kegiatan prospek namun videonya tidak ada di MC huhuhu ^^ tapi tak apa Fit maish bisa upload video di MC kok asalkan jangan video Fitri lagi nyanyi di kamar mandi yah hehehehe ^^

  2. Jadi ngingetin pas awal masuk Raharja kita juga pernah merasakan tapi banyak perbedaan yah antara prospek kita sama prospek sekarang di segi pakaian dan tas.
    Good sharing fit

  3. Huhu ^^ Ternyata kita sama Fit, Tiwi juga ga sempet buat upload Videonya ke MC.
    Tapi bener-bener yah pas Liat prospek kemarin bikin Flashback sama Prospek 2014 silam *eaa

  4. Fitri juga gak mau ketinggalan nih ya dengan datangnya mahasiswa baru yang masih gemash-gemash itu hehehe
    Tapi sayang ya gak sempat upload di MC seperti ketentuannya
    But, good cermi fit

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.