Penanganan iDuHelp! Online by Tawk.to

Huah leulah sekali,,, wuuppsss belum menyapa sobat TimUR khususnya para Operator iDuHelp! ….
Holla sahabat TimUR,,,
Fitri kali ini akan membicarakan tentang iDuHelp! waduh kenapa lagi? Masalah apa lagi ini?? Jangan-jangan??? Tidak sobat, hanya saja sistem untuk mendata online pada Tawk.to manual. Kenapa karena Fitri harus menginput siapa saja yang mengambil customer dan berapa banyak Operator mengambilnya. Sudah Fitri cari tetapi tidak ada solusi hanya saja perhari kedata customer yang bertanya cuman Operatornya tidak. Fitri konsultasi dengan ka Al dan mba Yul kata mereka yasudah buat datanya perhari untuk Operator. Baiklah tidak apa-apa Fitri siap 😁😁

Data perhari

Data per-Operator

Horray akhirnya kelar juga, ettssss gak akan kelar sebelum ada sistemnya. Sebenarnya bertanya masalah Online saat bertemu dengan Pa UR saat pertemuan sistem Tawk.to pertama. Bagaimana dengan Onlinenya, apakah harus kamu hitung satu persatu hati berkata oiya betul juga. Maka dari itulah langsung konsultasi apa lagi dalam bulan Agustus ini belum ada rekapan Onlinenya dan sekarang ada looh. Yeayy semoga dapat terlihat siapa saja yang terbanyak meski tidak menggunakan sistem.
Sekian dan Terimakasih 😆🙏 pemberitahuan dari iDuHelp! saat ini

157 Total Views 1 Views Today
Views All Time
Views All Time
109
Views Today
Views Today
1

7 Responses

  1. Hollaa juga Fitrii 😀 Duuhh dikirain ada apa-apa lagi sama iDuHelp, ternyata Rekapan data operator yang nangani customer yaahh, dah Yaahhh.. Tiwi lumayan lah yah ambil Customernya ^^ hehe
    Thank u Fit untuk Sharingnya 🙂

  2. Karena faktor dimulainya perkuliahan dan banyak maba jadi kemaren2 iduhelp lagi kebanjiran customer nih hehehe karena Dewi sempat kewalahan juga tapi harus selalu semangat yah ^^

  3. klo dilihat dari rekapan september sih .. hari senin bener” padat iduhelp nih haha.. masa Fuad dapet sebanyak itu padahal jaga malam yang biasa nya itu sepi buanget hahahah tetap semangat deh tapi

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.