Pertama Ikut Kelas iLearning Ka Indri

Holla kawan TimUR 5 apa kabar??? Fitri banyak banget looh pengalaman saat ada di TimUR ini, kalau sering BBC pasti tau apa saja yang Fitri alamin hehe lebih tepatnya menjadi seseorang yang aktif di dalam media sosial ya. Kali ini Fitri akan menceritakan pengalaman Fitri saat menemani Ka Ind dalam kelas PL102E. Kok harus ditemani kenapa?? Apa Ka Ind gak bisa mengajar MHS yang banyak?? Wooowww bukan itu sobat, permasalahannya ada 3 karena Fitri disini menjadi ASDOSnya Ka Ind jadi sebelum masuk kelas Fitri banyak informasi untuk Ka Ind agar saat pembelajaran menjadi stabil.

Lanjut pada pokok permasalahannya ada 3 yaitu Rinfo, iDu dan iMe. Pada kelas ini adalah kelas iLearning dimana mereka sudah sangat familiar dengan ke tiga ini tetapi ada saja yang belum mempunyai iDu karena mereka sangat bingung dan alhamdulilah hanya tinggal 2 orang saja tetapi sudah di tangani dan sekarang mereka bisa mengerjakannya dengan baik. Aku memperhatikan MHSnya dan salah satu di antaranya ada yang mirip dengan ica hahaha sumpah mirip seperti ica kedua …
Gemes deh sama dia katanya anaknya eksis mau aja aku foto dari penampilannya cara Make-Upnya juga sama huee ica ku

Anak iLearning tidak terlalu banyak yang harus dibantu karena sudah bisa jalan sendiri cuman ada saja yang lupa tapi tidak apa-apa aku hanya bisa bimbing dari jauh sebenarnya melelahkan tapi mau bagaimana kan Mahasiswa perlu di bimbing ke jalan yang benar. Nah sekarang kita Fokus dengan judul ya pengalaman yang Fitri rasakan saat mengikuti kelasnya itu dapat melatih kemampuan kita berbicara di depan orang banyak apa lagi Fitri orangnya jarang suka berbicara didepan orang banyak soalnya takut salah dengan apa yang kita bicarakan. Tetapi untuk lebih tepatnya jarang berbicara kedepan soalnya ka Ind selalu menjelaskan poin tugas dengan baik aku hanya memperhatikan sekalian mencuri waktu bagaimana cara berbicara didepan yang baik di khalayak orang banyak. Kalian masih ingat gak yang kelas iLearning klo kasih tugas PTI itu bejibun dan Fitri mengalami kendala saat proses penilaian ada beberapa ketentuan juga dalam proses penilaian karena gak sembarangan kasih nilai biar mereka disiplin ilmu lebih cocoknya.  Jika awalny sudah terbiasa pasti kedepannya juga sudah terbiasa denagn adanya disiplin ilmu. Endingnya ada foto yang mirip dengan Ica… ca ini adenya ica hahaha mirip banget klo ketemu pasti kaget.

Terimakasih sudah mampir 🙂

Views All Time
Views All Time
104
Views Today
Views Today
2
157 Total Views 2 Views Today

14 Responses

  1. Yuhuu sudah banyak pengalaman ya Bu asdos ni ^^
    Menjadi Asdos mungkin bukan hal yang mudah ya, mengingat mpit juga sedang menjalani KKP dan pastinya banyak tugas-tugas yang harus dikerjakan, tapi semangat ny luar biasa.
    Proud of you mpiit, semangat terus ^^

  2. Pengalaman yang menarik kan fit dan pasti fitri juga sangat merasakan manfaatnya buat diri fitri sendiri hehe.
    Good Job Fit 🙂

    Btw itu mirip banget sma icha hahahha 😀

  3. Pengalaman yang sangat bermanfaat apalagi kalau fitri mau jadi dosen nantinya atau pun guru, harus bisa mentransfer ilmunya kepada orang banyak tuh ehehe. Keep spirit buu^

  4. Pastinya bermanfaat sekali yah Fiit jadi nambah ilmu juga^^
    tp tiwi setuju tuh sama komenannya Ka Ind, yg di foto mirip sama icha, malah tiwi kiranya itu icha *wkwkwk..

  5. Menjadi asdos adalah pengalaman yang sangat bermanfaat sekali dan sangat berkesan. Dan menjadi seorang asdos itu tidak lah mudah yah fit, apalagi fitri itu mempunyai banyak sekali tugas yang harus di kerjakan.
    eh iya, itu emang mirip ica yah ?? wkwkwk
    tapi kayanya emang mirip deh hehehe
    jadi mau ketemu fit.. mau liat bener bener mirip apa engga heheheh

  6. Pengalaman yang baru pastinya yah Fit untuk kita berdua. karena Res juga pernah merasakan ikut masuk ke kelas mendampingi Ka Hap. Dan pertama kalinya juga untuk Res mendampingi ke kelas untuk melakukan quiz. Dengan menjalankan tugas ini bisa menjadi bekal untuk fitria yah kedepannya ^^

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.