Pengalaman Sidang Tugas Akhir Hennny

Alloha TimUR  🙋🏻

Henny mau cerita mengenai pengalaman sidang tugas akhir nih. Karena mendapatkan saran dari Ka Hap dan Ka Indri sebelum sidang harus tidur yang cukup, Henny pun malam hari sebelum sidang mencoba tidur dengan nyenyak, walaupun sering kebangun karena kepikiran terus 😅 dan sholat tahajud malamnya karna pukul 080.00 pagi Henny sudah mulai sidang.

Berikut ini slide sidang Henny

Dapat Dilihat DISINI

Dan tibalah hari Senin, 2 Oktober 2017 hari dimana Henny sidang, dag dig dug banget rasanya hehe. Sebelum dimulai sidang,  Pembimbing dan sahabat2 Henny memberikan masukan dan meyakinkan Henny kalau Henny pasti bisa. Bismillah tepat pukul 08.10.00 sidang dimulai. Sidang te;at karna harus cari penonton minimal 10 jadi mulainya agak telat.

Sesi pertama yaitu presentasi, Alhamdulillah Henny yang biasanya paling takut kalo buat harus ngomong didepan orang banyak, saat presentasi berjalan lancar meskipun Henny masih banyak gugupnya.

Lalu sesi kedua yaitu tanya jawab, Henny berusaha menjawab pertanyaan yang diberikan dewan penguji dengan cara memberikan jawaban yang dapat meyakinkan penguji. Alhamdulllah sidang Henny berjalan dengan lancar karena support dari orang tua, pembimbing dan para sahabat. Dan moment yang wajib diabadikan adalah foto bersama dewan penguji 😆

Kesannya : Alhamdulillah usaha yang telah Henny lakukan selama ini akhirnya membawakan hasil yang cukup memuaskan.

Pesannya : Hal utama yang dilakukan sebelum sidang adalah minta restu orang tua dan pembimbing. Dan yakin bahwa kita pasti bisa

Hikmah : Hikmah yang Henny ambil adalah segala sesuatu dibutuhkan usaha yang keras dan berdoa setiap saat untuk memdapatkan hasil yang terbaik untuk diri kita.

Dan berikut ini hasil dari sidang kemarin :

 

Terimaksih kepada kedua pembimbing Henny yaitu Pa Ur dan Ka HAP yang telah sabar membimbing dan memebri ilmu Henny dari KKP sampai Tugas Akhir . Dan juga terimakasih kepada keluarga serta sahabat2 Henny yang selalu mendengarkan keluh kesah Henny. Tidak lupa juga kepada ke tiga dewan penguji 🙏💕

 

Views All Time
Views All Time
159
Views Today
Views Today
1
164 Total Views 1 Views Today

16 Responses

  1. Wiihh usaha yg gak sia sia yaa ka hen, selamat atas gelar S.kom nya semiga bermanfaat untuk kedepannya, sorry gabisa dateng pas sidang nya ban bocor wkwk. Sekali lagi sukses selalu yaaa.

  2. congrats ka henny, atas kelulusan nya, beserta gelar S.Kom nya, dan alhamdulilah sidangnya lancar, sukses terus ka hen, semoga dimudahkan setiap langkah nya, amiin

  3. Alhamdulillah ka hen sidangnya sudah terlewati dan berjalan dengan lancar yaaa, udah bisa tidur tenang sekarang. Semoga amanah yaa gelarnyaaa^^

  4. Alhamdulilah mendapatkan hasil yang memuaskan dan lulus dengan kemampuan selama kita belajar di kampus tercinta ini 😀
    Semoga ilmu yang diserap dapat bermanfaat dalam di dunia kerja nanti ka 🙂

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.