Malam Yang Penuh Kesegaran

Kalian pasti bingung dengan judul yang Fitri kasih ini kan?? Yap emang sengaja biar kepo dan biar baca haha…

Selintas arti malam itu bagi Fitri aktifitas dikesunyian ya Fitri sering aktif dimalam hari karena waktu kerja Fitri itu lebih efisian malam hari dan kesegaran itu ada maknanya juga loh dan dapat membuat kalian iri banget deh.. Mau tau irinya seperti apa??? Tepat tanggal 11 Oktober jam 7 malam Fitri mendapatkan sebuah kesegaran ^^

Yap setelah bertugas setengah hari ada saja yang berbaik hai memberi minuman yang menyegarkan loohhh dan membuat tambah semangat dalam menjalani Tridharmanya “Tuh kan kalian iri, apa kata aku

Memang sih menjadi ASDOS itu memang tidak mudah dan terlebih dengan bagaimana menjaga mahasiswanya saat sedang ujian, kalian tau sendiri kan salah matakuliah Pengantar Teknologi Informasi ini setara dengan mahasiswa iLearning dan membuat mahasiswa Reguler sangat kewalahan dengan banyaknya tugas yang mungkin gak masuk akal bagi mereka. Didalam MK ini kita menjelaskan beberapa hal yang sedang booming dan bagaimana menanganinya dan lebih tepatnya mengajarkan agar mahasiswa ini harus belajar semandiri mungkin dan harus membuka mata selebar-lebarnya karena jika tertinggal oleh zaman kita tidak dapat memajukan Indonesia.

Masih ingat betul ada salah satu mahasiswa memberikan sebuah bingkisan kecil yang membaut kalian pasti teriak kecil… mau tau kenapa??? Singkat cerita Fitri membantu mahasiswa Reguler, sebenarnya mau memarahi tetapi Fitri disini mengajari privat samapi MHS tersebut bisa dan Fitri sekrang bisa tersenyum karena dia cepat menghafal dan memahami apa yang Fitri beri tahu dan tepat pada tanggal 13 Oktober 2017 jam 3 kurang dia memberi sesuatu yaitu sebuah makanan kecil. Fitri tidak enak hati sebenarnya karena tidak mau diberi apa pun yang penting kalian menuruti Dosen saja itu pun sudah cukup bagi Fitri. Kalian mau tau apa yang dia berikan???

 

Mahasiswa tersebut memberikan ini dan bukannya menyogok ya mungkin yang mahasiswa tersebut berbuat seperti ini karena telah dibantu dengan sangat lancar dengan proses pembelajaran yang ada di MK PTI ini

Oiya ada juga cerita pada saat UTS tepat tanggal 26 Oktober 2017 jam 5:30 berada di Aula yang terus mondar mandir soalnya ujiannya menggunakan iDu by Online jadi yang tidak ada koneksi hampir agak susah dan ada 1 masalah ada MHS yang belum masuk kedalam iDu dan harus aku giring keluar dulu dan ia nanti masuk lagi tetapi dia tidak mau masuk lagi soalnya tanggung berada di BRkurang asem banget ni mahasiswa mana jarang masuk huftt… bikin cepet tua aja -_-

Beruntung aja ada yang membantu proses kelancaran tetapi mahasiswa tersebut tidak mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat di pastikan akan mengulang tahun depan..

Dari judul yang Fitri tulis ini mungkin pengalaman Fitri ya atau lebih tepatnya suka duka menjadi seorang ASDOS. Intinya harus banyak bersabar dan harus banyak belajar bagaimana cara mengayomi agar semua ikut dalam satu tutur kata tanpa mengulang perkataan yang sama.

Sekian dan terimakasih

Views All Time
Views All Time
139
Views Today
Views Today
1
185 Total Views 1 Views Today

3 Responses

  1. Wiih ternyata menjadi Asdos tidak semudah yang dibayangkan ya fit, harus memiliki kesabaran dan ketelatenan mengahadapi mahasiswa-mahasiswa yang mempunyai sifat yang berbeda-beda.
    Tapi alhamdulillah disetiap kesabaran pasti ada hasil yang manis, semanis bingkisan J.Co hheehhe… ^^
    Semangat terus mpit, semoga dengan menjalani Tridharma ini membuahkan hasil yang bermanfaat untuk kedepannya ya ^^

  2. Menjadi asdos pasti memiliki banyak sekali rintangan yah fit, tapi menurut martha fitri sudah melakukan semaksimal mungkin, yah namanya mahasiswa baru yah fit masih labil gitu 😀

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.