SIS+_Stra#1

Annyeong Teman-Teman ☺️😝

Yeay cermi perdana yanti nih buat project yanti yaitu Pengembangan SIS+,kali ini yanti hadir bawa kemajuan walau ga banyak asalkan ada progress.Nah kali ini yanti udah buat nih tampilan Awal Button yang akan terintegrasi ke SIS+ tapi yanti cuman baru bisa buat Buttonnya aja (gapapa lah yah ).

Nah ini dia tampilan yang yanti buat,Yanti membuat menggunakan Yiiframework.

Ini dia bukti yanti membuat menggunakan Yiiframework.

Dan silahkan cek DISINIΒ β™₯️

  • Ini dia codingan untuk membuat button Strata 1

  • Ini dia codingan untuk membuat button Diploma

  • Ini dia codingan untuk membuat button Pasca Sarjana

  • Ini dia codingan untuk membuat button Dosen

  • Ini dia codingan untuk membuat button Karyawan

  • Ini dia codingan untuk membuat button Karyawan/staf

  • Codingan untuk menampilkan button yang di minta

Terimakasih😘😍

jangan lupa meninggalkan jejak berupa comment yah setelah baca cermi yanti

 

136 Total Views 1 Views Today
Views All Time
Views All Time
114
Views Today
Views Today
1

14 Responses

  1. Sedap makin terbaik ni Yanti, pertahankan ya ….
    Kalo bisa terus tetap lanjutkan dan kembangkan semoga menjadi yang terbaik πŸ˜‰
    Semangat Yanti kalo bisa sudah bisa masuk SIS+ nya dan di percantik lagi πŸ™‚

  2. Mantep bener dah Yanti sekalinya Comeback bawa kodingan hhee..
    Progress yang patut diacungi jempol nih, Pertahankan ya Yan, dan jangan sampai lupa setiap progress harus terekam dalam Cermi, supaya kita semua tahu setiap Progress yang Yanti lakukan.
    Thanks for sharing.
    Fighting untuk kedepannyaTeam ^^

  3. Pertahankan semangat nyodingnya yan ini pasti bermanfaat bagi yanti dan orang lain yang membaca.
    Dari sini sarah yang tidak tau menjadi tau Good sharing thanks yan

  4. Perlahan-lahan Yanti sudah mulai melakukan pergerakkan yang cukup signifikan nih menurut Res, karena sudah bisa menampilkan dan membuat button pun sudah bisa dibilang sebuah progress yang cukup pesat. Semangat terus Yan untuk projectnya ^^

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.