Archives by date

You are browsing the site archives by date.

Keaktifan Kegiatan#2- Dian Mustika Putri

👣KEAKTIFAN KEGIATAN #2👣 ::PERTANYAAN:: Assignment ini untuk menunjang kegiatan KKP TIMUR 6 dalam kesehariannya. Otomatis, yang aktif diberi penghargaan, yang kurang/tidak aktif diberi pengurangan nilai. Akan tercermin nilai keseluruhan pada saat akhir semester. Per periode pemantauan kegiatan ini adalah 1 minggu. Silahkan kerjakan sesuai dengan instruksi yang ada DISINI. ::STATUS:: Tercapai 100% ::KETERANGAN:: Dian telah mengerjakan

Continue reading

Order Domain iPanda :: Fauziyyah Husna Nurdiayanah Lestari

Halloooo Sahabat Timur Semuanya :)) Pada pembahasan cermi kali ini, Husna mau membahas tentang order iPanda yang sudah Husna lakukan nih…. Sebelumnya mungkin sebagian dari kalian sudah tahu apa sih yang namanya iPanda itu yaaa, dan mungkin ada juga yang sama sekali belum tahu. Jadi iPanda itu ……… Sekarang Husna sudah melakukan order iPanda lho. Berikut

Continue reading

Submit Sertifikat PO.9 Pada PESSTA+

Hello TimUR^^ Tidak terasa sudah menginjak akhir tahun dan tau dong artinya apa? hehe. Yupsss sebentar lagi batas skripsi berakhir, pengumpulan, sidang. Untuk mempersiapkan hal tersebut, dwi sudah mulai cicil-cicil PO sidang nih di PESSTA+ sedikit demi sedikit semoga bisa full nilainya. Aamiin. Pada beberapa waktu sebelumnya dwi juga sudah  Submit PO poin 8.1 yaitu Berkas Sidang mengenai

Continue reading

Special Contribution#2:: Dian Mustika Putri

H A L L O T I M U R 6 Yeaaaayyyy, Dian mau sharing kebahagiaan Dian atas  SC Kedua Dian^^ SC untuk appreciate apa sih sehingga Dianbisa dapetin SC Kedua Dian ? Dian pernah share special information di milis TimUR6 dengan Subject “Bimbingan Ceria di Panda”,  ini merupakan kunjungan perdana Dian ke Panda. Yuk yang belum BBC monggo mampir dan jangan lupa tinggalkan komentar penuh cintanya hehe^^ ::SC

Continue reading

Keaktifan Penelitian #21

Pertanyaan Assignment ini untuk menunjang kegiatan Skripsi Edelweiss dalam kesehariannya. Otomatis, yang aktif diberi penghargaan, yang kurang/tidak aktif diberi pengurangan nilai. Akan tercermin nilai keseluruhan pada saat akhir semester. Per periode pemantauan kegiatan ini adalah 1 minggu. Silahkan kerjakan sesuai dengan instruksi yang ada disini http://timur.ilearning.me/2017/07/14/assignment-keaktifan-timur/ Status Tercapai, 100% Keterangan Riaz sudah mengerjakan assignment ini dengan

Continue reading

CSB – SkripSweet #18 :: Siti Ria Zuliana

Hello Sahabat Timur 4 Tak terasa Bimbingan Reguler SkripSweet sudah dimulai oleh Riaz bersama team Edelweiss didampingi Bp UR dan Mamoi.. 😘 Berdasarkan Kamus Gaul Anak iLearning, Cermi Sebelum Bimbingan atau yang lebih hitz dengan singkatan CSB sudah menjadi suatu kewajiban tersendiri untuk Timur4. Dan berikut ini adalah CSB#18 Skripsweet ^^ Kegiatan yang telah dilakukan  selama ini Riaz persiapkan diantaranya Kegiatan Rutinitas ,   Hal yang sukses Riaz selesaikan dan To Do List.  Kegiatannya diantaranya :: Dimulai

Continue reading

Bimbingan bersama GAIA #01

🙂 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🙂 Halo semua sahabat TimUR, pada kesempatan kali ini Fitri ingin berbagi pengalaman yang Fitri alami beberapa hari lalu nih, tepatnya pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 🙂 👑 Bimbingan di Panda House 🌏 Pada hari itu Fitri bersama Alfiah, Dian dan Nuke bimbingan bersama di Panda House, kali ini tim Gaia

Continue reading

Berbagi Bersama Pribadi Dermawan

Kembali lagi dengan cermi wahyu mengenai kegiatan wahyu dikampus selama satu minggu terakhir. Minggu ini wahyu telah berkontribusi bersama Tim PD – Pribadi Dermawan dalam melaksanakan eventnya yaitu “Semangat Berbagi Bersama Pribadi Dermawan” Okey kita mulai dari hari pertama alias H -1 hari pelaksanaan. Hari pertama Wahyu menemani Tim PD yaitu Yustin dan Martha untuk

Continue reading

Bimbingan Jurnal Fitri #3

🙂 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🙂 Halo semua sahabat TimUR, kali ini Fitri mau berbagi cerita mengenai pengalaman bimbingan jurnal yang Fitri alami pada tanggal 16 Desember 2017 lalu, tepatnya di hari Sabtu. Fitri melakukan bimbingan mengenai jurnal bersama teman Fitri yang bernama Dian di Panda House, dengan pembimbing jurnal kami yang juga merupakan pembimbing KKP kami, yaitu Mamoi 😊

Continue reading