Penantian Panjang Dari Sebuah Perjuangan

– Hai sahabat TimUR –

Welcome back to my cermi, yeaay. Pertama-tama Res mau ucapkan Alhamdulillah karena penantian yang panjang selama 4 Bulan akhirnya terbalaskan dengan sebuah satu kebanggaan yang sangat luar biasa, yaitu Jurnal Res sudah terbit, yeaayyy. Kenapa buat Res ini menjadi satu kebanggaan yang luar biasa, karena memang ini bener-bener perjuangannya kerasa banget, dari mulai revisian pertama kali, engga dapet respon selama kurang lebih 4 bulan digantungin gitu aja, 10 kali reminder, dan kurang lebih 80 harian nunggu kepastian, sakit bang adek tuh digantungin gitu aja tanpa kabar *lho.

Dan tiba-tiba tgl 29 Juli 2018 pihak Sisfotenika mengirimkan e-mail dengan sangat mengejutkan, yaitu memberitahukan bahwa tim Sisfotenika mengirimkan file pdf hasil editing untuk diupload ke OJS dan siap cetak. Waw, suatu hari minggu siang yang sangat menggembirakan dong ya pastinya. Nah, setelah mendapatkan email tersebut Res langsung cek apakah ada kesalahan atau tidak. Dan ternyata tidak ada kesalahan dan kemudian merespon email tersebut.

Oke, mungkin ini cermi paling lebay yang kalian baca. Tapi aku tuh seneng gimana dong, hehe. Kalau untuk teman-teman seperjuangan TimUR 5 yang jurnalnya sudah berhasil terbit, tanpa harus menunggu selama 4 Bulan, kalian selamat dan terbebaskan dari rasa menunggu kepastian. Karena kalian engga perlu menunggu seperti yang Res lakukan, dan engga perlu reminder email sampe 10 kali buat dapet kepastian. Sedih akutuh ngeliat yang lain jurnalnya udah pada terbit, cuma bisa elus dada sambil bilang sabar Res sabar.

Oh ya, ada satu temen seperjuangan dari TimUR 5 juga nih dari tim Fanta yang turut melakukan hal yang sama dengan Res demi judul jurnal yang dibuat terbit di OJS Sisfotenika, yaitu Sandi. Perjuangan kita engga sia-sia team! Kesabaran kita membuahkan hasil!.

Nah, sehari setelahnya Res lansung cek dong ya OJS Sisfotenika buat lihat apakah sudah ada keluaran Volume terbarunya. Dan yak Alhamdulillah sudah muncul di OJS Sisfotenikanya.

Oke, mungkin itu saja cermi lebay kali ini, terima kasih sudah mau singgah dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan melakukan BBC yah pada cermi ini. Sampai jumpa di cermi selanjutnya. Bye~

*PS :: Jangan pernah patah semangat untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan terhadap apa yang kita kerjakan, usaha dan berdoa harus beriringan demi mendapatkan hasil yang memuaskan.

Views All Time
Views All Time
79
Views Today
Views Today
1
94 Total Views 1 Views Today

4 Responses

  1. Akhirnya setelah penantian selama berbulan bulan, perjuangan merimender team jurnalnya pun tak pernah telat ya. Alhamdulillah sudah terbit jurnalnya nih anak anak Fanta^^ Yey

  2. Congratulations Res, finally ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Rin juga tau banget nih gimana harap-harap cemas dan perjuangan nya res untuk reminder pihak jurnal sisfo. Tapi berkat ketekunan res akhrirnya berbuah manis ya^^ sekali lagi selamat res๐Ÿ˜‰

  3. Alhamdulillah yah.. sebuah penentian berbuah manis juga ^^
    Tiwi jg tau nih gimana usahanya Res untuk bisa menerbitkan jurnalnya. Congratulations yaa ๐Ÿ’

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.