Hap Best Moment, Pengalaman Sidang Thesis 2018

Syukur alhamdulillah.. rasanya tak terbendung rasa syukur yang amat sangat berlimpah. Karena diberikan kesempatan untuk maju sidang thesis di tanggal 11 Oktober 2018. Dan yang Hap syukuri karena diberikan di tahun ini. Tahun yang menurut Hap sangat sangat special. Allah Maha baik. Alhamdulillah..

Rasa dag dig dug tak lagi terbendung. Mengingat di uji oleh orang-orang terkece. Dan dari affiliasi yang berbeda. Sebut saja, PaUR dari STMIK Raharja dan merupakan Ketua STMIK Raharja, P Yono dari UNBAJA dan juga merupakan Rektor disana, lalu P Win dari UMN yg mana orang penting jg di kampusnya. Wah rasa bangga dan rasa haru bercampur aduk jadi rasa tegang hehhee. Tapi alhamdulillah, karena banyak supporter sehingga engga gugup lagi deh ^^

Oiya, untuk SKuP sidang Hap ada disini,

Selama menjalani sidang selama kurang lebih satu jam yang dirasakan banyak bingung dan campur aduk rasa, Gabisa digambarkan secara pasti. Yang pasti hanyalah rasa syukur dan bahagia, karena pertama diberikan kesempatan oleh kedua pembimbing untuk sidang. Lalu diberikan kepecayaan diri yg sangat kuat. Serta, diberikan doa dan kasih sayang dari suami tercinta. Hehehehe

Nah.. Penasaran seperti apa performancenya Hap saat disidang? Yuk tonton disini untuk Sesi Pertama.

Selengkapnya silahkan Klik disini (why)

Dan untuk sesi tanya jawabnya juga ada loh, kalian bisa lihat disini

Selengkapnya silahkan Klik disini (why)

Tapi semua terselesaikan dengan hasil yang memuaskan. Hap bangga bisa menjadi bagian dari MTI STMIK Raharja. 

Kesan selama menjalani MTI tentu penuh perjuangan. Terlebih dengan tingkatan yang lebih tinggi tapi tidak bisa sebegitu aja lulus dengan mudah. Perlu perjuangan dan menghindari rasa males yang terkadang mendera. Apalagi statusnya pekerja. Tapi hal itu gaboleh di jadikan alasan. Untuk menjadikan bangsa ini cerdas kita harus bisa menghindari rasa malas dan tetap semangat hehhee.

Pesannya untuk semua mahasiswa baik S1 atau S2 belajar itu ga hanya dibatasi di kampus aja. Cari ilmu dari orang orang disekitar kamu. Dan jadikan orang disekitarmu sebagai ladang ilmu bagi kalian. Dari yang kecil sampe yang besar semua punya manfaat masing masing. Ambil positifnya dan buang negatifnya.

Sekali lagi, alhamdulillah untuk orang orang tercinta. Terimakasih atas support dan waktunya untuk Hap bisa menyelesaikan thesis ini. Semoga ilmu yang di dapatkan hap bermanfaat untuk semua orang. Aamiin ya Robbal’alamin..

 

Views All Time
Views All Time
346
Views Today
Views Today
1
392 Total Views 1 Views Today

Article written by

Love is care !

8 Responses

  1. Alhamdulillah, congratulations my sister K Eka Purnama Harahap, S.Kom, M.T.I❣️
    Finally the dreams come true yah, berkat perjuangan yang luar biasa untuk tetap bisa fokus menjalani thesis dan akhirnya berbuah manis. Semoga ilmu yang dimiliki menjadi berkah dan bekal untuk mendharmabaktikan Indonesia, mencerdaskan bangsa yang dilakukan sepenuh jiwa.❣️💐I’m so proud of you🤗

  2. Wah ka hap dihadiri sang suami yah, sama seperti diriku, dan yang pasti tak henti2 desy ucapkan syukur kepada Allah swt, sekali lagi selamat ya ka hap telah mendapatkan hasil terbaik. Semangat revisi 😀

  3. Alhamdulillah yah inang, akhirnya setelah penantian dan usaha yang begitu keras nya sekarang udah resmi nih namanya jdi makin panjang akibat gelar wkwk

    😀 😀 Eka Purnama Harahap, S.Kom.,M.T.I 😀 😀

    MANTUL nang, dan nilainya pun luarbiasa ya nang dapet A loh ini
    Memang kerja keras inang dengan selalu latihan di BR bisa membuat kak hap lancar jaya saat sidang. Congrats Kak Hap ^^

  4. alhamdulillah wasyukurillah, ikut bangga dan seneng banget akhirnya perjuangan menghadapi S2 didapatkan dengan nilai yang spektAAAAAAA 😍😍
    semoga nilainya bisa tertular yah ke Nuke utk sidang S1 nanti hihihwwww🙈🙈
    Congrats yaa inang❤❤

  5. Alhamdulilah puji syukur ya ka hap😊, akhirnya penantian selama bertahun-tahun sudah tercapai dengan telah selesai nya sidang tesis nya,.
    Ikut merasakan gugup , takut dan senang ketika melihat langsung ka hap di sidang dengan ketiga penguji.
    Semoga Alan bisa mengikuti strategi ka hap siang dan lebih baik lagi.
    😉😊
    Selamat🙏

  6. Alhamdulillah K Hap
    Bersyukur ikut bangga dan bahagia.. 💚💚
    Dengan penuh kegiatan rutinitas akhirnya K Hap bisa berjalan lancar mencapai M.T.I
    Hal yang berbahagia pasti untuk K Hap di Tahun ini^^.. 💚
    💚 Congratssss ya K Hap – ✨✨✨ Eka Purnama Harahap,S.Kom.,M.T.I✨✨✨

  7. Congratulation ka hap 👏
    Semoga ilmunya bisa diterapkan dan bermanfaat bagi orang2 yang disekitar ka hap 🙂
    Sekali lagi selamat ya ka hap atas gelar s2nya Eka Purnama Harahap, S.Kom.,M.T.I

  8. Alhamdulillah, riris ikut seneng akhirnya perjuangan Ka Hap menghadapi S2 didapatkan dengan nilai yang sangat bagus. Semoga ilmunya di kemudian hari dapat di terapkan dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitar.
    Semoga nilainya bisa tertular ke riris di sidang S1 nanti ^^ Congrats ka Hap dengan gelar S2 nya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.