Finally, I dit it! (Sidang Komprehensif Dian Mustika Putri)

Suatu berkah yang amat sangat untuk Dian dapat lalui proses pendidikan ini seama 3,5 tahun, sedih, lelah, letih, keluh kesah banyak dian rasakan. Tapi ini merupakan suatu proses yang harus Dian lalui. Alhamdulillah, Selasa, 26 Februari 2019, menjadi tanggal dimana Dian harus siap tampil pada sidang komprehensif. Masih gak nyangka padahal udah sampai tahap akhir aja, perasaan baru PROSPEK kemarin😣😣😣😣

Video Sidang Skripsweet Dian, DISINI(why)

Sesi Tanya-Jawab Sidang Skripsweet Dian, DISINI(why)

Jangan lupa VLC yaaaa gaesss!^^

Dian dapat jadwal sidang pukul 13.00 bertempat di GMT (Grand Max Theater) . Dengan dewan penguji yang hebat, dan ahli dalam bidangnya masing-masing sebagai berikut:

KETUA PENGUJI :
Dr. Ir. Untung Rahardja., M.T.I., M.M

PENGUJI I :
Mulyati, S.E., M.M., M.Pd

PENGUJI II :
Diah Aryani, S.T., M.Kom

Namun, yang buat shock adalah ketika Dian harus siap diuji pukul 11.00, 2 jam lebih awal dari seharusnya, posisi masih belum rapih-rapih, belum makan siang (ini yang bikin badan gak kuat berdiri sebenernya), dan berkas-berkas peraga juga belum diurutkan sesuai dengan slide😭 ini bener-bener yang gak ngerti lagi perasaannya gimana, campur aduk, bingung, takut. Alhasil, proses presentasi Dian lakukan dengan banyak improvisasi, padahal udah disiapin narasinyaaaaaaa😭😭😭😭😭😭😭. Yang bikin takut adalah, Dian khawatir gak bisa tunjukin performa yang bagus di depan mahasiswa/i Raharja dan Dewan Pengaji, khususnya Mamoi dan Bu Euis sebagai pembimbing Dian.

Naik ke atas tempat sidang keringet dingin, boro-boro mau “makeup”, bener-bener udah gak karuan bentuknya itu muka, pucet, berantakan, ah yasudahlah, “bismillahhirrahmannirrahim, niat niat niat bisa bisa bisa gak boleh blank yaaan, bisaaaa!“. Berdiri aja tuh rasanya lemes selemes-lemesnya, lagi lagi lagi takutttt takut takut….

Mulai sidang, bingung mau mulai gimana, yaudah dibawa enjoy aja, udah gak karuan lagi yaAllah. Alhamdulillah selama kurang lebih 40 menit, sidang berjalan lancar, Dian juga bisa menjawab pertanyaan yang diajukan Bu Mulyati dan Bu Diah dengan baik, and theeeennnnn

Congratulation Dian Mustika Putri, S.Kom! You dit it Well, completed perfectly ✨”

 

Bersyukur alhamdulillah, Allah berikan kemudahan dan kelancaran selama sidang berlangsung, dan alhamdulillah lagi-lagi Allah buktikan kuasanya, bahwa proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. Lagi-lagi, Allah buktikan kuasa, akan proses lelah wa lillah yang Dian lakukan, insyaAllah dimudahkan dan diberikan hasil yang baik. Thank you untuk semua orang yang selalu ada disekitar Dian, dengan support positifnya kepada Dian, sehingga Dian dapat selesaikan ini semua dengan baik, ALHAMDULILLAAAAH 😇. Thanks to Mamoi, Bu Euis, dan Bu Tuti yang sudah meluangkan banyak waktu untuk Dian dapat selesaikan skripsi ini dengan baik, ini hasil Dian persembahkan untuk kalian ❤️

Thank you for My Support System💚











 

 

328 Total Views 1 Views Today
Views All Time
Views All Time
217
Views Today
Views Today
1

43 Responses

  1. Wih keren kak dian dengan semangatnya yang engga pernah luntur, akhirnya bisa menyelesaikan kuliahnya selama 3,5 tahun!! inspiratif banget^^
    semoga hasil karyanya bisa lebih berkembang lagi dan selalu bermanfaat untuk mahasiswa raharja
    semangat dan sukses selalu kak dian, selamat atas kelulusannya!💛💛

  2. Wah selamat atas kelulusannya kak Dian, semoga aplikasi Go+ yang kakak buat semakin banyak digunakan mahasiswa dan bermanfaat bagi penggunanya.

  3. Waah hasil yang sangat memuaskan yaah dian, nilai yang sempurna hehe
    Congratulations dian semoga ilmu yang didapatkan selama 3,5 tahun dapat bermanfaat yaah 😊😊

  4. Wih congratulions atas kelulusannya kak Dian, semoga aplikasi Go+ ka Dian buat semakin banyak digunakan mahasiswa Raharja dan bermanfaat bagi semuanya
    Sukses terus ya ka Dian dan harus lbh semangat lg 😊

  5. Congrats!!!!!! Alhamdulillah berjalan dengan lancar sidangnya ya ka, dengan hasil yang memuaskan sekali! semoga menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya, menjadi motovasi, bermanfaat bagi orang lain. Sukses selalu kak dian!🙂

  6. Selamat Ka Dian! Usaha memang tak kan pernah mengkhianati hasil ya ka. Layak sih dapet grade A+, secara waktu sidang pembawaannya sebegitu luar biasa nya. Sangat menginspirasi ^^

  7. Selamat ka Dian atas kelulusan nya. Sukses terus untuk kedepan nya semoga bisa membawa harum nama kampus serta bisa berguna untuk orang banyak.

  8. Waaaw congratulations Diaaan, keren babget siih kamutuuuh.. Dari awal kenal sampe sekarang oun emang selalu keren hahaha.. Sampai ketemu di wisuda bulan april yaa, akhirnya bisa lulus bareng 😀

  9. Selamat ya kak Dian, kakak udh bisa melewati sidang komprehensif dan semoga aplikasi GO+ yang kak Dian buat bisa banyak digunakan mahasiswa Raharja dan bisa bermanfaat bagi penggunanya. Harus tetap Semangat ya kak Dian 😊

  10. Selamat diannn atas perjuangan yang sudah dilalui dan diakhiri dengan sidang hingga gelar S.Kom tersematkan👩🏻‍🎓🎊. Mudah mudahan pelajaran selama 3.5 ini dapat bermanfaat untuk kedepannya ya diann🤙🏻

  11. Lulus dalam waktu 3.5 tahun adalah hal yang luar biasa, ditambah dari keterangan ka dian yang melakukan banyak improvisasi tanpa ada miss sedikitpun. Well done, and good job!

  12. Wah hasil yang sangat memuaskan , seneng bisa kenal dan 1 team dengan Dian, bisa selalu belajar dari semangat dian dan ga pernah lelah untuk terus berjuang , selamat ya Dian atas gelar barunya dan selamat atas hasil yang sempurna ,

    Semoga selalu berkah ya ilmunya 😄🤗

  13. Congratulations kak Dian, semoga aplikasi GO+ yang kak Dian buat bisa banyak digunakan mahasiswa Raharja dan bisa bermanfaat bagi ke depannya. Sukses terus ya kakk Dian ☺️☺️

  14. Wahh alhamdulillah ya dian hasilnya sangat memuaskan sekali, selamat ya dian atas gelar S.komnyaa semoga ilmunya bermanfaat sukses selalu ya dian😊

  15. waaahhhhh panutankuuuu!! im so happy for u ka diaaaab. u did it well and get the best grade! semoga berkah ilmunya, bisa diimplementasikan dengan baik. semangat trs kak yaaaan😚❤❤

  16. Congratulations kak Dian, semoga aplikasi GO+ yang kak Dian buat bisa banyak digunakan mahasiswa Raharja dan bisa bermanfaat bagi ke depannya. Sukses terus ya kakk Dian ☺️☺️ Semangat kk Dian 🥰🥰🥰

  17. Congratulation kak dian cantik. Udah cantik,
    pinter lagi. sidangnya semua berjalan dengan lancar dan memuaskan banget untuk para ketua penguji dan penguji 1&2 dan point + buat kak dian dapet apresiasi dari dosen luar. Tapi aku lupa dari mana hehehe…semoga bisa menginspirasi seluruh mahasiswa ya kak bukan hanya di dalam raharja tpi juga diluar. Aamiin….Sukses terus ya kaka kuu… 🤗🤗🤗😘

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.