CerMi mengunjungi acara Indonesian Diaspora at Kota Kasablanka

Hallo sahabat TimUR.

Balik lagi nih sama cermi erlin, kangen gak? kangen dong ya WKWKWK

Kaliini erlin mau cerita tentang pengalaman erlin datang ke acara DIASPORA INDONESIA.

Kalian tau gaksih apa itu DIASPORA INDONESIA? Diaspora Indonesia atau Orang Indonesia perantauan adalah orang-orang Indonesia yang menetap di luar Indonesia. Istilah ini berlaku bagi orang-orang yang lahir di Indonesia dan berdarah Indonesia yang menjadi warga negara tetap ataupun menetap sementara di negara asing.

Seneng banget ga sih bisa dateng ke acara hebat kayak gini? pastinya seneng banget dong ya, banyak banget di datangi sama orang-orang hebat.

Mulai dari Bu Retno Marsudi yang merupakan Menteri Luar Negeri,

Ada pak Anies Baswedan, Cinta Laura, Tasya Kamila, dan masih banyak lagi

 

Ini kita sedang menyanyikan lagu kebangsaan kita yaita Indonesia Raya.

Paduan suara yg supeer bagus dari team LSPR JAKARTA.

Ada najwa shihab juga loh, cantikk banget huhu

Kalian tau gak sih 5 visi Indonesia tuh apaaja?

5 Visi Indonesia
1. Infrastruktur
2. SDM
3. Investasi
4. Reformasi Birokrasi
5. APBN Tepat Guna

Sekilas yang erlin ceritakan, ada satu kata-kata nih..

kalau diaspora punya Empowering Human Capital,

Universitas Raharja punya Empowering UR Future🚀🚀

Sekian dulu ya guys cermi Erlin,  ada salam nih dari kak Panji :p

31 Total Views 1 Views Today
Views All Time
Views All Time
29
Views Today
Views Today
1

4 Responses

  1. Wah seru banget ya erlin bisa nyaksiin diskusi orang2 hebat, semoga kita bisa kaya beliau beliau yaa bisa ngisi Indonesia dengan pemikiran2 hebatnya✨ tapi saat ini kita punya UR yang Empowering UR future dan pastinya Pas buat kita semuaaaaa🚀

  2. Suatu kebanggaan yaa lin bisa hadir di acara hebat seperti itu, pastinya banyak pengetahuan2 baru yg erlin dapet dri situ yaa…
    Btw salam balik yaaa dri Aul buat kak Panji🙊

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.