Jalan – jalan Ke Istora Senayan

Yuhuuuuuu yuhuuuuuuuuu

balik lagi ke cermi Ria yg lagi – lagi isinya jalan – jalan wkwkwkw asal jangan idupnya di jalanan aja  apalagi jalanin aja dulu hahahaaaaa

waktu minggu lalu tanggal 10 Agustus 2019  jalan – jalan ke jakarta acara CID (Congress of Indonesian Diaspora) terus kemaren hari minggu tanggal 18 agustus 2019 udah ke jakarta lagi jalan – jalan ke Istora Senayan ,tentunya Ria gak sendiri tapi bareng PaUR, Mamoi, R®, KNin, dan Teman-teman yeayy💃💃💃 tepat banget ya tanggalnya setelah hari Kemerdekaan Republik Indonesia 🇲🇨🇲🇨🇲🇨  MERDEKA

ada yang tau ngapain ke Istora Senayan?

Ria mengikuti acara GERAKAN NASIONAL 1000 STARTUP DIGITAL 🚀🚀🚀

antrian yang sangat panjang, seketika GBK jadi lautan manusia wkwk

Ada yang tau guys apa itu STARTUP dan maksud dari GERAKAN NASIONAL 1000 STARTUP DIGITAL??

STARTUP berasal dari bahasa Inggris, yaitu Perusahaan rintisan yang umumnya berbasis dunia digital, teknologi dan informasi.

GERAKAN NASIONAL 1000 STARTUP DIGITAL, yaitu program prioritas KOMINFO yang memfasilitasi para pemain ekosistem digital untuk mendorong pertubuhan ekosistem startup dan ekonomi digital di seluruh Indonesia 🇲🇨

acara ini di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo) namun berhalangan hadir yang digantikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Jusufkalla) serta dihadiri para Menteri,Game Changer, Komunitas digital dan masih banyak lagi..

sebelum acara ini di buka oleh pak Jusufkalla Wakil Presiden Republik Indonesia, ada performace dari saykoji lohh hahaaa dan parade dari komunitas digital

lalu acara dibuka oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia serta Para Menteri

Terdapat Sesi Panel MENTOR SEKTOR PRIORITAS

dengan moderator BELVA DEVARA (CEO Ruang Guru)

Pembicara

  • RUDIANTARA (Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia)
  • SRI MULYANI (Menteri Keuangan Republik Indonesia)
  • SRI PUDJIASTUTI (Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia)
  • TRIAWAN MUNAF (Kepala Badan Ekonomi Kreatif)
  • THOMAS LEMBONG (Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal)

“Uang tanpa dan solusi menjadi waste”

” You can think anything”

-Sri Mulyani Indarawati-

“The sentence biggest commodity in the word”

“Life is short,don’t waste time to the idiot things”

-Susi Pudjiastuti-

Acara Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Indonesia ini punya yel – yel loh..

IGNITE THE NATION

1000 MIMPI

1000 KARYA

1000 SOLUSI

“1 INDONESIA RAYA 🇲🇨 “

Rasa senang bahagia menghadiri acara ini sebagai peserta di acara 1000 Startup Digital ini yang membuat saya punya pengalaman baru dan memotivasi untuk diri sendiri hehe

akhir acara gak lupa untuk foto. karna setiap moment harus diabadikan guys

Btw Thx Mamoi buat jaket bombernya yang bikin diri ini makin merasa kece wkwk

 

Terimakasih juga PaUR buat uang jajannya

See You Next Time guys

Salam Inovasi

 

Views All Time
Views All Time
49
Views Today
Views Today
1
64 Total Views 1 Views Today

6 Responses

  1. sangattt mengesankan yaaa acara Ignite the Nation bertemu langsung dgn bapak Wapres, menteri2 dan para games changer. semoga kedepannya kita bisa menjdi calon penerus para Game changer yaa ^^ aamiinnn…..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.