SKuP KKP Lidya Wijayanti 1812491447

"Willkommen bei Lidya Wijayanti SKuP"

Penasaran tidak sih aku siapa? Seperti apa dan orangnya bagaimana yaa?

weiß nicht, dann liebe nicht, Tak kenal maka tak sayang itulah kata pepatah, siapa tahu disaat bertemu dengan Lidya bisa saling menyapa dan mengobrol. Maka dari itu saya membuat SKuP ini agar teman-teman mengetahui saya dan dapat melihat hasil-hasil kinerja yang telah saya gunakan.

Hallo, Annyeonggi Gaseyo, Ohayou Minna, Willkommen bei ><. Perkenalkan nama lengkap saya Lidya Wijayanti boleh dipanggil LidyaAyya, Yaya dan lain sebagainya. Saat ini Yaya berumur 21 tahun, yang lahir pada tanggal 04 Januari 2000. Dan saat ini berada di semester 6 sedang melakukan KKP, Fakultas Saintek dan Jurusan Sistem Informasi dengan Konsentrasi Business IntelligenceYaya suka nonton animedrama korea (tapi kehidupan ga kaya di drakor ya wkwk).

Salah satu drakor Fav Yay tahun 2020 yaitu judulnya

The Penthouse

Yay juga suka nonton anime dan ini kesukaan Yay banget

AOT/Attack On Titan/Shingeki No Kyojin

suka hal berbau seni, suka menggambar dan melukis walaupun ga bagus bagus banget ya. suka juga sama photographer. Punya cita-cita pengen jadi dokter dosen dan programmer padahal S1 nya Sistem Informasi apa nyambungnya ya? hahaha setelah S2 selesai dan kerja punya penghasilan sendiri dong nah habis itu kuliah lagi S1 kedokteran kalo ga nyari beasiswa. Sekian dulu perkenalannya hehe untuk lebih lanjutnya bisa hubungi via Instagram ya sekalian promosi haha. Tapi, ada hal lain yang akan Lidya capai untuk mengambil S1 kembali dengan jurusan Pschology.

Dan sekarang ini aku masuk TimUR dengan nama tim Flamingo

Ehhyayaaaaa

 

"Contribution Yay/Yaya"
No.Nama ProjectStatus
1.Why アスナ(Asuna)Done
2.Why FlamingoDone
3.Etalase SC YayDone
4.SKuP WCP UR 2021Done
5.Etalase CSB YayDoneDone
6.Transformation of Blockchain and Opportunities for Education 4.0 (English)Done
7.Submit Jurnal LONTAR S2Done
8.Turnitin JurnalDone
9.Add New Materi IT Research SL601F 1-7Done
10.Add New Lesson IT Research SL601F 8-14Done
11.Submit Jurnal Transformation of Blockchain and Opportunities for Education 4.0 (IJELE)Done
"Wir sehen uns wieder Lidya Wijayanti SKuP"

Views All Time
Views All Time
88
Views Today
Views Today
1
108 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.